Ketahui Potensi Audio di TikTok sebagai Strategi Influencer Marketing
Pertahankan engagement rate terhadap audiens, dengan memanfaatkan tren Audio TikTok sebagai identitas brand Anda
Pertahankan engagement rate terhadap audiens, dengan memanfaatkan tren Audio TikTok sebagai identitas brand Anda
Jadi pembeda dan konsumen tidak mudah berpindah merek, salah satu cara adalah melalui strategi branding dengan influencer secara konsisten
Meningkatkan traffic dengan UGC, natural skincare asal Korea jalankan #brighteningGALAC_14daysChallenge bersama 4 LEMON Influencer di TikTok
Thanks to social media allow us to connect and engage potential customers wherever they are. LinkedIn, Twitter, Youtube, Facebook, Instagram, and even new platforms like
Thanks to media sosial yang memungkinkan kita untuk terhubung dan melibatkan pelanggan potensial di mana pun mereka berada. LinkedIn, Twitter, Youtube, Facebook, Instagram, dan bahkan
Doing influencer marketing is often a dilemma, whether to choose in-house or agency. Both have their own advantages and disadvantages.
Increase awareness with soft selling content, average watch rate 36.64% and 240% higher than TikTok benchmark 2022
With a mission to become the leading exfoliating skincare product, Cleora Beauty launched the #1JagonyaEksfoliasi campaign which generated 3,498,309 views on TikTok!
Dengan misi menjadi produk skincare eksfoliasi unggulan, Cleora Beauty luncurkan campaign #1JagonyaEksfoliasi menghasilkan total Rp2.382 Cost per views di TikTok!
Masukkan email kamu untuk mendapatkan tips terkini.
Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.
Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit