Camiane: “Always-On” Influencer Campaign untuk Berbagai Marketing Funnel

camiane influencer marketing untuk brand awareness dengan konsisten

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Camiane adalah brand skincare asal Korea yang melakukan penelitian dan pengembangan langsung pada ahli masalah perawatan kulit professional. Para ahli tersebut telah menangani konsumen selama 10 tahun. 

Tujuan Campaign

Camiane berencana untuk meningkatkan kesadaran dan eksistensi masyarakat terhadap produknya. Saat pertama kali Camiane menghubungi LEMON Influencer Platform, mereka bahkan belum memiliki akun sosial media.

Untuk menunjang keberhasilan Camiane dalam memperkenalkan diri dan produknya ke khalayak ramai, kami memutuskan untuk melakukan campaign secara massive di berbagai platform dan juga e-commerce

Campaign ini dilakukan bukan hanya satu periode, melainkan berjalan secara reguler selama 4 bulan.

Strategi ini dilakukan untuk memenuhi beberapa marketing funnel stage mulai dari Top hingga Middle dengan mix seluruh influencer tier dan menyesuaikan dengan customer journey yang dibuat.

Hasil Konten

Hasil Campaign

CPICPR
Rp156Rp197

Learning

  • Influencer marketing campaign yang dijalankan secara konsisten untuk membagikan brand message berulang kali, ini membantu audiens untuk mengingat brand
  • Pemasaran influencer dapat memengaruhi setiap tahap marketing funnel, bukan hanya tahap awareness saja. Konten dan placement disesuaikan dengan customer journey yang dibuat.

Mau bikin campaign seperti Camiane tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign