
Intip Cara Brand Pipiqiu Meluncurkan Produk Baru Dengan Nano Influencer
30 Nano Influencer untuk awareness, Pipiqiu dan LEMON mendapat hasil yang maksimal.
30 Nano Influencer untuk awareness, Pipiqiu dan LEMON mendapat hasil yang maksimal.
Nano-influencers dengan followers kurang dari 1,000 followers memiliki 7x lebih tinggi engagement rate dibandingkan dengan mega-influencer yang memiliki 100,000 followers.
LEMON adalah platform penghubung antara influencer dan brand. Salah satu yang menjadi target pasar LEMON adalah pemilik usaha menengah ke bawah yang ada di Indonesia.
Never stop learning because life never stop teaching Lin Pernille — Siapa disini yang suka bingung dengan ketiga fitur utama ini yang selalu muncul pada
Salah satu tren saat ini untuk strategi pemasaran yang dinilai efektif dan efisien adalah Influencer Marketing. Dan hampir seluruh brand atar pelaku saha menerapkan strategi
Cari tau bagaimana cara kerja dengan influencer, membina hubungan influencer, dan mengetahui cara mendeteksi influencer scam dengan mudah lewat tips ini.
Untuk para wanita, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, Bio‑Oil. Dikenal sebagai salah satu “The Holy Grail Beauty Product” yang
Maybelline adalah merek kosmetik yang diproduksi oleh Grup L’oreal dan merupakan produk kosmetik internasional yang didirikan pada tahun 1915 oleh T.L. Williams di New York, Amerika
Koleksi terbaru Looke The Holy Collection dengan konsep “The Godly Family” Kali ini Looke mengeluarkan produk terbarunya yaitu The Holy Collection yang terdiri dari Holy
Masukkan email kamu untuk mendapatkan tips terkini.
Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.
Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit