DERMALUZ: Brand Awareness Meningkat dengan TikTok Bersama 50 Nano-Mikro KOL

Dermaluz
Intip hasil campaign TikTok Dermaluz dengan 50 KOL LEMON Influencer Platform yang mendapatkan hasil CPV 76.88% lebih rendah dari internal benchmark

Table of Contents

Berkenalan dengan Band

Dermaluz, brand skincare asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan natural sebagai bahan utama untuk berbagai jenis kulit berjerawat, serta memiliki sertifikası CPKB lulus uji Dermatologist.

Tujuan campaign

Tujuan Dermaluz menjalankan campaign untuk meningkatkan brand awareness terhadap produknya yang baru saja launching menggunakan TikTok keranjang kuning. LEMON memberikan solusi berharga bagi Dermaluz dalam untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan dengan cara yang efisien dan efektif melalui platform. Dengan menyediakan 50 influencer nano-mikro TikTok yang dipilih dengan cermat, LEMON memastikan kehadiran influencer berkualitas tinggi. Para influencer ini memiliki audiens yang lebih kecil namun sangat engage dan setia, memungkinkan Dermaluz untuk menyasar komunitas niche. 

Dengan LEMON, Dermaluz dapat menghemat waktu dan usaha dalam mengidentifikasi dan mengevaluasi influencer secara individu walaupun Dermaluz telah memiliki tim internalnya sendiri.

Hasil Konten

@cb1103

Punya permasalahan kulit muka kyk nya aku ? Berjerawat, noda hitam dan kemerahan ?? Coba yuks dermaluz, fyp, acne, acneseries, acnespot, jerawat, facialwash, #serumacne

♬ Swear By It – Chris Alan Lee

Hasil Campaign

Average Watch RateCost per Views
240,602Rp 125 (76.88% lebih rendah dari internal benchmark

Learning

Dermaluz mendapatkan Average Watch Rate 240,602 dan memiliki rata-rata engagement yang lebih tinggi dari campaign lainnya. Hal ini menunjukant menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer di chanel TikTok sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Dermaluz dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign