Kenapa Harus Join di LEMON Influencer?

influencer marketing adalah
LEMON Influencer membantu kamu maju dalam membuat content dan pendapatan sebagai influencer. Apa lagi manfaatnya bergabung di Lemon? Cek artikel berikut!

Table of Contents

Sering mendengar atau melihat konten mengenai pendapatan seorang Influencer dari Jutaan sampai milyaran rupiah? Jika iya, pasti membuat kamu jadi tertarik menjadi influencer atau Selebgram. Tapi, “Gimana Caranya Supaya Lebih Berkembang?” atau “Gimana Caranya Supaya Lebih Banyak Brand Bagus yang Mengajak Kerjasama?” menjadi pertanyaan banyak orang yang sudah memulai tapi mungkin merasa stuck di tempat. Jika kamu merasa keadaan di atas sama seperti kamu, LEMON Influencer punya jawabannya!


LEMON Influencer adalah Influencer Platform yang dibangun oleh PT C CHANNEL MEDIA INDONESIA, dengan tujuan kami “Connect Influencer with Brand”. Saat ini, LEMON sudah bekerjasama dengan total lebih dari 3000 brand, dengan jumlah Influencer yang sudah mendaftar lebih dari 56.000 User.


BENEFIT OF JOINING LEMON


LEMON Squad adalah sebutan yang kami gunakan untuk mereka yang bergabung dengan LEMON Influencer. Langkah pertama untuk menjadi LEMON Squad sangat mudah! Kamu hanya perlu download Aplikasi dan mendaftarkan diri. Setelah kamu mendaftakan diri, kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya :

1. CAMPAIGN BARU SETIAP MINGGU
Di Aplikasi LEMON kamu akan menemukan campaign-campaign dari brand- brand yang menarik mulai dari Skincare, Makeup, Fashion, Food, dll.



2. CLEAR WORKFLOW
Takut sudah mengerjakan task tapi tidak terpilih? Tenang, di LEMON, kamu akan diinformasikan di awal campaign apakah kamu terpilih atau tidak. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengerjakan task dengan sia-sia, karena status kamu sudah jelas di awal. Setelah kamu diterima, baru kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan task sesuai timeline dan brief, lalu mendapatkan bayaran langsung ke rekening kamu ketika campaignnya selesai.

Di LEMON jika kamu punya pertanyaan atau kendala selama Campaign berlangsung kamu bisa bertanya kepada PIC karena di sebagian besar Campaign LEMON ada tim yang siap membantu kamu.



3. EVERYTHING IN ONE APPLICATION
Selama ini merasa ribet karena harus upload draft video/photo ke google drive, lalu input link ke google sheet, lalu infokan ke PIC, bikin caption harus pdf, atau saat mau cari draft kamu bingung karena harus cari manual, belum lagi kalo memori google drive kamu penuh. Di LEMON itu tidak akan terjadi! Dari mulai kamu daftar campaign, Contract, submit video/photo, submit caption, sampai insight semuanya dalam satu aplikasi. Jadi jika suatu saat kamu mau cek draft kamu lagi, hanya tinggal buka campaignnya di Aplikasi LEMON, deh!

4. VARIOUS JOB
Di Aplikasi LEMON kamu akan menemukan berbagai brand dengan task yang beragam, tidak hanya membuat video atau foto pada platform Tiktok/Instagram, tapi kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk shooting menjadi talent suatu brand, Affliator, Host Live streamer, Speaker, Visit Store, Buzzer, dll.

5. LEMON ACADEMY EVERY MONTH
Setiap bulan, kami mengadakan sebuah Webinar Online bernama LEMON ACADEMY. Di LEMON Academy, kami mengangkat beragam topik yang ilmunya sangat berguna untuk para influencer, ditambah kami juga menghadirkan beberapa brand untuk mengetahui strategi mereka, jadi para Influencer juga mengetahui apa yang diinginkan oleh brand dalam mencari seorang Influencer untuk diajak kerjasama.


Banyaknya manfaat yang bisa kamu rasakan ketika menjadi salah satu bagian dari kami, LEMON Influencer! Yuk segera download Aplkasinya secara GRATIS “LEMON for Influencer” di App Store (IOS) atau di PlayStore (Android). Bisa juga langsung daftar di kol.lemon.cm

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign