Berbagai Alasan Kenapa Harus Menggunakan Influencer Marketing
Kupas tuntas alasan kenapa brand harus gunakan influencer marketing. Melonjaknya minat brand lakukan hal ini yang bikin penasaran.
Kupas tuntas alasan kenapa brand harus gunakan influencer marketing. Melonjaknya minat brand lakukan hal ini yang bikin penasaran.
Saat ini, marketer terus mengalami kebingungan atas perbedaan KOL dan influencer dan apa manfaatnya terhadap bisnis? Mari kita bahas satu-per-satu
“The end is not the reward; the path you take, the emotions that course through you as you grasp life – that is the reward.”
Anda sudah mengharapkan customer ini untuk membeli produk Anda? Anda bisa membuat produk Anda “menghantui” di sosial media mereka dengan menggunakan influencer marketing.
Brand-brand mulai dari Panasonic, Garnier, ROHTO, hingga brand UMKM kini telah menggunakan influencer marketing dengan nano dan micro influencer dari LEMON.
Your value doesn’t decrease based on someone’s inability to see your worth Hai lemonians!Apakah ada yang merasa terkadang angka insight kamu tidak seperti biasanya? Contoh
all engagement is important and appreciated sylviaduckworth — “Kok angka insight hari ini sama kemarin beda ya?” “Kok insight aku turun?” “Kok views story angkanya
Nano-influencers dengan followers kurang dari 1,000 followers memiliki 7x lebih tinggi engagement rate dibandingkan dengan mega-influencer yang memiliki 100,000 followers.
Our goal is long-term growth in revenue absolutely profit..so we invest aggressively in future innovation while tightly managing our short-term cost Larry Page Pada tanggal
Masukkan email kamu untuk mendapatkan tips terkini.
Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.
Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit