Lemon News Update: YUK kenali berbagai macam rewards pada Lemon Campaign!!

Table of Contents

The end is not the reward; the path you take, the emotions that course through you as you grasp life – that is the reward.”

Jamie Magee, Embody

Hai Lemonians!

Bagaimana kabar kalian? By the way masih semangat kan untuk baca seputar Lemon Blog? Pastinya semangat dong ya! Karena kali ini kita akan membahas mengenai Rewards yang ada di Lemon. Mendengar kata Rewards pastinya sudah tidak asing lagi kan. Untuk itu kita akan mengupas tuntas berbagai macam Rewards yang akan influencers dapatkan, ketika sudah diterima di Campaign yang ada di Lemon. 

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai macam-macam rewards pada lemon campaign, yuk kita kenali dulu definisi rewards sebenarnya. 

Rewards sendiri secara harfiah adalah hadiah, penghargaan atau imbalan. Jika diperdalam lagi, Rewards adalah bentuk penghargaan atau imbalan dari jasa yang sudah kamu lakukan, kepada seseorang ataupun lembaga. Rewards diberikan jika kamu berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai arahan yang ditetapkan. Kurang lebih sudah paham kan Lemonians? Selanjutnya kita akan kupas tuntas mengenai berbagai macam Rewards di Lemon Campaign yuk. 

Dalam Lemon Campaign terdapat dua Rewards yang akan kalian dapatkan, yang pertama adalah Fix Payment dan yang kedua berupa Product Barter. Yuk bahas kedua Rewards tersebut. 

  1. Fix Payment yang ada pada Lemon Campaign adalah rewards berupa uang tunai yang akan influencers dapatkan setelah menyelesaikan task sebelum tenggat waktu yang ditentukan. Selain mendapat rewards berupa uang tunai, influencers juga akan menerima produk dari Campaign yang didaftarkan. Fix payment atau uang tunai yang diterima pada setiap campaign memiliki jumlah yang berbeda-beda, so make sure kamu baca baik-baik dulu ya brief yang tertera pada setiap Campaign yang kamu join di LEMON. 

Untuk proses pembayaran fix payment ini akan disesuaikan dengan SKK yang sudah diberikan dan KOL setujui. Belum tau apa itu SKK?

BACA : Sebelum kamu tanda tangan, pahami dulu apa itu SKK!

Cara melihat berapa jumlah uang yang akan influencers terima cukup mudah, kamu hanya perlu melihat detail campaign yang kamu minati di aplikasi Lemon for influencers. Di setiap campaign yang ada di Lemon, Rewards akan muncul dibagian paling bawah brief campaign. So, make sure kamu scroll sampai kebawah ya.

Untuk contohnya akan muncul seperti gambar di bawah ini 

2. Rewards yang kedua adalah Product Barter, Product Barter biasanya didapatkan jika Campaign berupa Lemon Box. Dalam Product Barter influencers hanya menerima produk saja, eitss tapi tenang dulu Lemonians ! Product Barter juga memiliki product value mulai dari ratusan hingga jutaan loh. Di dalam brief yang tertera pada Campaign Lemon Box akan dijelaskan produk apa yang akan influencers dapatkan serta jumlah harganya. Contohnya seperti Campaign Lemon Box Kose Cosmeport di bawah ini. 

Tertarik menjadi bagian dari Lemon Influencer? banyak produk menarik menanti untuk kamu review loh..Daftarkan diri kamu sekarang! Langsung aja klik disini

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign