This project help me get more traffic to socmed
Gizka – Executive Connection Planning
Berkenalan dengan Brand
TRESemmé adalah produk=produk perawatan dan penataan rambut berkualitas salon, dengan harga yang terjangkau.
Tujuan Campaign
Influencer marketing campaign yang dilakukan oleh TRESemmé untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan kembali produk mereka kepada konsumen. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan juga mengedukasi mereka tentang keunggulan produk TRESemmé melalui ulasan produk. Untuk mencapai tujuan tersebut, TRESemmé bekerja sama dengan 70 influencer di TikTok.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Views | Reach |
2,574% achievement dari KPI | 2,162% achievement dari KPI |
Learning
Berdasarkan konten yang dipublikasikan di Tiktok untuk KOL, khususnya untuk konten yang mendapatkan ER Tertinggi, KOL umumnya menyertakan pengalaman pribadi mereka menggunakan produk TRESemmé sehingga dapat disimpulkan bahwa konten yang menarik perhatian adalah konten dengan pengalaman pribadi selama menggunakan produk TRESemmé .
Melalui platfom LEMON, kami memastikan konten-konten yang dihasilkan otentik namun tetap mengikuti gudieline yang disediakan oleh brand melalui monitor content tools.