Influencer Marketing TRESemmé di TikTok: Views dan Reach 20x Lebih Tinggi dari KPI

This project help me get more traffic to socmed

Gizka – Executive Connection Planning

Berkenalan dengan Brand

TRESemmé adalah produk=produk perawatan dan penataan rambut berkualitas salon, dengan harga yang terjangkau.

Tujuan Campaign

Influencer marketing campaign yang dilakukan oleh TRESemmé untuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan kembali produk mereka kepada konsumen. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan juga mengedukasi mereka tentang keunggulan produk TRESemmé melalui ulasan produk. Untuk mencapai tujuan tersebut, TRESemmé bekerja sama dengan 70 influencer di TikTok.

Hasil Konten

@hydeathaci

Shine serum yang gada lawan cuma tresseme keratin smooth sih emg (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤ @tresemmeid, TRESsquad, HairOnAlaSalon, HairRoutine, #goodhairday

♬ BTS & K-POP style funk beat(1034230) – Oren
@bschristy

Karena shampoo & condi aja ngga cukup, aku selalu pakai Tresemmé Keratin Smooth Shine Serum untuk merapikan rambut aku 🤩 @tresemmeid #TRESsquad #HairOnAlaSalon #HairRoutine #goodhairday #ttscantik23

♬ Iced Coffee – Arthur Hill

Hasil Campaign

ViewsReach
2,574% achievement dari KPI2,162% achievement dari KPI

Learning

Berdasarkan konten yang dipublikasikan di Tiktok untuk KOL, khususnya untuk konten yang mendapatkan ER Tertinggi, KOL umumnya menyertakan pengalaman pribadi mereka menggunakan produk TRESemmé sehingga dapat disimpulkan bahwa konten yang menarik perhatian adalah konten dengan pengalaman pribadi selama menggunakan produk TRESemmé .

Melalui platfom LEMON, kami memastikan konten-konten yang dihasilkan otentik namun tetap mengikuti gudieline yang disediakan oleh brand melalui monitor content tools.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti TRESemmé dengan klik di sini.

Leave a Reply