Top 7 Fashion Influencer TikTok Indonesia di 2023

tiktok influencer
Berikut 7 fashion influencer TikTok Indonesia dengan engagement tinggi yang bisa digunakan untuk keberhasilan influencer marketing Anda!

Table of Contents

Fashion merupakan salah satu bidang yang cukup menjanjikan untuk menjalankan bisnis. Tren ini seringkali menuntut gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil “kekinian”. Hal inilah yang mengawali kemunculan berbagai fashion influencer. 

Di tahun 2023 saat ini, fashion influencer semakin meluas terutama di platform TikTok. Hal tersebut kerap kali dijadikan peluang para brand untuk mempromosikan produk, mengingat peran influencer sangat efektif untuk bekerja sama dengan brand. 

List 7 Fashion TikTok Influencer Indonesia

Di dalam industri fashion, peran influencer pun bukan hanya perempuan, namun juga para pria yang kini memperhatikan style dan outfit. Di artikel sebelumnya, LEMON telah membahas influencer dengan tingkat engagement yang baik berada di atas 1%. Penasaran siapa saja? Berikut ini LEMON akan mengulas deretan fashion influencer TikTok terkini yang bisa dipakai oleh brand Anda.

@tamaradai_

Tamaradai pernah bekerja sama dengan klien LEMON, yaitu Levi’s. Sebagai seorang influencer yang memiliki jumlah pengikut dan engagement rate tinggi, Tamaradai menjadi salah satu pilihan tepat untuk memperkenalkan brand Anda kepada audiens yang lebih luas.

@tamaradai

. ANOTHER MAKIMA KON TRANSITION 👌🏻 ga usah diterusin 🫠 #makima #kon #outfitinspiration #fashiontransition #fyp #fashion

♬ RAVE – Dxrk ダーク
FollowersEngagement rate
6.3M6.7%

@kazamahusein

https://www.tiktok.com/@kazamahusein/video/7221029642122087706?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7203573310696736257
FollowersEngagement rate
2.4M10.1%

@nabillamentary

@nabillamentary

i was freezing but worth it🫶

♬ original sound – 🎧
FollowersEngagement rate
64.3K8.7%

@rian.adrians

FollowersEngagement rate
51.4K8%

@nathanael.moss

FollowersEngagement rate
540.8K8.3%

@vicisienna

FollowersEngagement rate
18.8K3.8%

@dkaem_

@dkaem_

yg aku bingung bisa bisa nya haul kali ini murah bgt under 90k bahkan 50k an doang🙏🏻😭 padahal bahan nya premium bgt ! @Ladiescloth #haul #tiktokfashion #outfittips #gayadirumah #racunoutfit

♬ original sound – dinda – adinda khalista
FollowersEngagement rate
18.8K5.57%

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa rekomendasi fashion influencer TikTok 2023. Dari list di atas, apakah ada yang cocok untuk kebutuhan campaign brand Anda?

Jika Anda punya brand fashion dan ingin mencari fashion influencer TikTok, tidak perlu khawatir. Anda bisa mencarinya lewat LEMON Influencer Platform, platform influencer nomor 1 di Indonesia.

Konsultasi dengan client success kami sekarang melalui link ini. GRATIS.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign