Objektif:
Meningkatkan awareness dan online visibility produk terbaru Levi’s yang berkolaborasi dengan Pokemon. Produk yang diluncurkan adalah produk unisex.
Strategi dan Implementasi:
Melalui TikTok, 2 macro influencer dengan niche yang berbeda, Levi’s x Pokemon dan LEMON berani mengkombinasi hal tersebut untuk menjangkau 2 audiens sekaligus.
Macro influencer yang pertama adalah Tamara Dai, fashion influencer. Dengan mix and match produk, Kak Tamara membuat konten yang sesuai dengan personality dan daily contentnya.
@tamaradai Reply to @aestheticgrlswag LEVIS X POKéMON HERE WE GO!I mix & match the collection with my own items.For more collection www.levi.co.id #fyp #pokemon
♬ Pokemon – TV Theme Players
Macro influencer kedua adalah Andhika Pudjiadi, seorang illustrator.
@onepikapi Collab Levi’s®️ X Pokemon akhirnya available and I love it ⚡️ Sebagai super fan Pokemon, inilah yang ditunggu! Cek koleksinya di www.levi.co.id 🙌
♬ Pokémon Theme – Pokemon
Hasil
Campaign ini mendapatkan performance sebagai berikut:
Number of KOLs | Cost per Reach | Cost per Views |
2 | Rp586 | Rp266 |