Levi’s x Pokemon: TikTok Activation dengan Macro Influencer Saat Luncurkan Koleksi Terbaru

Levi's x pokemon tiktok activation strategy
Pelajari bagaimana Levi's x Pokemon melakukan TikTok Activation dengan kombinasi 2 macro influencer yang punya niche berbeda

Table of Contents

Objektif:

Meningkatkan awareness dan online visibility produk terbaru Levi’s yang berkolaborasi dengan Pokemon. Produk yang diluncurkan adalah produk unisex.

Strategi dan Implementasi:

Melalui TikTok, 2 macro influencer dengan niche yang berbeda, Levi’s x Pokemon dan LEMON berani mengkombinasi hal tersebut untuk menjangkau 2 audiens sekaligus.

Macro influencer yang pertama adalah Tamara Dai, fashion influencer. Dengan mix and match produk, Kak Tamara membuat konten yang sesuai dengan personality dan daily contentnya.

@tamaradai_

Reply to @aestheticgrlswag LEVIS X POKéMON HERE WE GO!I mix & match the collection with my own items.For more collection www.levi.co.id #fyp #pokemon

♬ Pokemon – TV Theme Players

Macro influencer kedua adalah Andhika Pudjiadi, seorang illustrator.

@onepikapi

Collab Levi’s®️ X Pokemon akhirnya available and I love it ⚡️ Sebagai super fan Pokemon, inilah yang ditunggu! Cek koleksinya di www.levi.co.id 🙌

♬ Pokémon Theme – Pokemon

Hasil

Campaign ini mendapatkan performance sebagai berikut:

Number of KOLsCost per ReachCost per Views
2Rp586Rp266
Cost per Views yang dihasilkan 11% di bawah benchmark

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat kampenya awareness yang efektif seperti Levi’s dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign