Zwitsal: Gandeng 500 Moms Influencer untuk campaign #SehatLembutMudahDiatur

Zwitsal
Bertujuan mengenalkan baby hair lotion untuk si kecil, Zwitsal menghasilkan total cost per reach Rp329 di Instagram, 57% lebih tinggi dari benchmark industri!

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Zwitsal adalah salah satu brand terkenal yang menyediakan produk perawatan pada kulit anak di Indonesia. Beberapa produk unggulan Zwitsal adalah baby cream seperti hair lotion, baby oil, bedak, dan sabun mandi.

Tujuan Campaign 

Dalam campaign ini, Zwitsal bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap salah satu produknya yaitu Zwitsal Baby Hair Lotion dengan kandungan Aloe Vera yang cocok sebagai shampoo anak. 

Memanfaatkan fitur story dan feed pada Instagram, Zwitsal bersama 500 LEMON Influencer mempromosikan Zwitsal Baby Hair Lotion dengan menyorot pesan “Sehat Lembut Mudah Diatur” sebagai keunggulan produk Zwitsal.

Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa produk Zwitsal aman untuk si kecil dan cocok pada kulit kepala anak yang masih dalam tahap pertumbuhan. 

Bentuk konten yang diunggah melalui Instagram, adalah foto dilengkapi dengan penyampaian cara menggunakan Zwitsal Baby Hair Lotion pada caption. Selain itu, penggunaan tagar serta call to action sebagai ajakan bertujuan untuk meningkatkan awareness secara organik.

Campaign yang menggandeng para moms influencer ini menghasilkan jangkauan audiens tinggi secara signifikan. 

Namun, mengelola 500 influencer dalam jumlah besar bisa menjadi proses yang memakan waktu dan rumit. Dengan LEMON proses end-to-end influencer marketing menjadi lebih mudah.

Dengan LEMON, Zwitsal dapat dengan mudah terhubung dengan influencer dan mengelola campaign #SehatLembutMudahDiatur mereka di satu tempat.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Cost per ImpressionCost per ReachTotal Views
Rp210 Rp329661,326 

Learning 

Pada campaign #SehatLembutMudahDiatur, Zwitsal memberikan kebebasan para moms untuk menampilkan kreatifitas dengan ciri khas mereka masing-masing melalui foto bersama si kecil dengan scope of work yang telah diberikan agar konten tetap organik.

Konten-konten influencer pun di share sebanyak 53.431 kali yang meningkatkan jangkauan serta awareness dari Zwitsal semakin luas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.

Pemilihan influencer dengan audiens yang tepat berpengaruh positif bagi brand. Dalam hal ini, Zwitsal bekerjasama dengan moms influencer untuk mengenalkan Baby Hair Lotion agar dapat menjangkau audiens moms lainnya di Instagram. 

Mau bikin campaign seperti Zwitsal tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui banner di bawah ini

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign