Lemon helps us increase so many followers on our social media channel
Vera – Brand Manager
Berkenalan dengan Brand
Westcare adalah brand skincare asal Indonesia, yang sebagian besar bahan yang terkandung dalam produknya diimpor dari luar negeri, khususnya di negara Eropa.
Tujuan campaign
Memahami pentingnya menggabungkan upaya offline dan online, LEMON dan Westcare menyusun rencana komprehensif yang memaksimalkan kehadiran Westcare pada Oh Beauty Event. Dengan bekerja sama dengan 30 influencer, kami mengatur campaign yang luar biasa untuk mempromosikan booth Westcare di acara tersebut.
Para individu berpengaruh ini, dengan pengikut media sosial yang luas, mengunjungi acara tersebut dan menciptakan konten menarik melalui posting Instagram, cerita, dan video langsung. Tim LEMON dengan tekun berkoordinasi dengan para influencer untuk memastikan pesan yang seragam dan estetika yang sesuai dengan merek, menghasilkan jejak digital yang kuat.
Hasil konten
Hasil Campaign
Average Views | Average Engagement |
250.46 | 230.26 |
Learning
Berkat strategi yang kami rancang dengan cermat, Westcare mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam kehadiran mereka di media sosial. Upaya yang digabungkan dari para influencer ini berhasil menarik perhatian secara luas, signifikan meningkatkan jumlah pengikut brand di berbagai platform. Dengan setiap postingan, influencer dengan lancar mengintegrasikan pengalaman datang ke booth, memikat pengikut mereka, dan menimbulkan minat yang tinggi terhadap acara tersebut. Keterlibatan autentik dan rekomendasi antusias para influencer tentang produk dan layanan Westcare ini beresonansi dengan pengikut mereka, yang berujung pada peningkatan brand awareness.
Hasil dari campaign menunjukkan bahwa strategi visit store dan instagram activation berhasil meningkatkan minat audiens melalui konten KOL LEMON yang menarik.