Wardah C-DEFENSE: Tingkatkan Pemahan Konsumen Mengenai Produk dengan KOL Marketing

Intips strategi Wardah menjalankan campaign bersama LEMON Influencer Platform dan berhasil mendapatkan average views +300% lebih baik dari campaign sebelumnya

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Wardah adalah merk kosmetik halal berasal dari Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 di bawah PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI).

Tujuan Campaign

Campaign Wardah C-Defense Series bertujuan untuk meningkatkan pemahaman konsumen tentang kecantikan alami dan produk berkualitas tinggi dan mendorong konsumen untuk membeli produk melalui e-commerce, yang memudahkan proses berbelanja tanpa harus pergi ke toko.

Berjalannya campaign ini diharapkan untuk memberikan informasi yang cukup mengenai manfaat dan kelebihan produk C-Defense Series sehingga konsumen tertarik untuk mencoba dan membeli produk ini.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Average ViewsAverage Engagaement
+387% lebih efektif dari campaign sebelumnya+140% lebih efektif dari campaign sebelumnya

Learning

Berdasarkan konten yang dipublikasikan di Tiktok dan Reels untuk KOL, terutama untuk konten yang mendapatkan ER tertinggi, KOL umumnya mencakup pengalaman pribadi mereka menggunakan Seri Wardah C-Defense Regime, sehingga dapat disimpulkan bahwa konten yang menarik perhatian adalah konten dengan pengalaman pribadi saat menggunakan Seri Wardah C-Defense Regime.

Berdasarkan hasil kampanye ini, dapat disimpulkan bahwa pengalaman pribadi KOL saat menggunakan produk dapat menjadi faktor penting dalam menarik perhatian audiens dan meningkatkan interaksi. Oleh karena itu, dalam membuat kampanye influencer marketing, perusahaan perlu mempertimbangkan untuk memilih KOL yang memiliki pengalaman positif dengan produk yang ditawarkan. Brand juga perlu memastikan bahwa konten yang dibuat oleh KOL mampu memikat audiens dengan cara yang kreatif dan menarik, sehingga dapat meningkatkan interaksi dan jangkauan kampanye secara signifikan.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Wardah dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign