Viral nya Pass The Brush Challenge, di tengah covid 19

Table of Contents

Ideas and products and messages and behaviors spread just like viruses do

Malcolm Gladwell

Hai lemonians!

Lemonblog kali ini kita akan bahas sesuatu yang beda dari biasanya nih..kita akan bahas seputar hal-hal yang tengah viral di sosial media belakangan ini. 

Di masa Isolasi diri saat pandemi ini membuat kita jadi lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain handphone apalagi kalau bukan untuk scrolling sosial media, betul kan? Hehe Bagi sebagian orang pandemi ini tidak menyurutkan semangat mereka loh. Kebutuhan make up menjadi yang paling jarang kita sentuh selama isolasi diri, oleh karena itu untuk mengobati kerinduan dandan-dandanan sekarang tengah viral “Pass The Brush Challenge”. Pasti sudah banyak dari kalian yang tahu bagaimana video ini berjalan? 

Jadi dimulai dengan kalian menggunakan pakaian rumah dan wajah tanpa make up, lalu ini dia senjata utama nya yaitu brush yang kalian dekatkan ke kamera. Kemudian saat brush disingkirkan *TADAA!* kita sudah tampil dengan muka yang full make up dan pakaian yang rapih. Selanjutnya kita bisa melemparkan brush ke arah manapun untuk dilanjutkan oleh teman atau kerabat kamu dalam melakukan tantangan tersebut. 

Fyi nih Lemonians..beberapa beauty influencer asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi nama nya, Tasya Farasya dan teman-teman nya pun turut meramaikan challenge ini loh..

Tapi tahu tidak kalian bagaimana asal muasal Pass The Brush Challenge ini hingga menjadi viral seperti sekarang?

Dimulai dengan nama “Don’t Rush Challenge” tantangan ini muncul. Mengapa nama itu yang dipilih? Karena lagu yang digunakan untuk tantangan tersebut berjudul Don’t Rush dari Young T & Bugsey feat. Headie One. Video tantangan ini pun menjadi ramai di TikTok, dan tidak sedikit yang akhirnya mengikuti trend ini. Konsep nya yang sederhana, namun mampu mengobati orang-orang yang tengah social distancing untuk kembali berdandan dan juga dapat mengumpulkan teman-teman yang sudah dirindukan. Transisi antara orang yang satu dengan yang lain juga membuat video ini semakin menarik. Dengan hanya menggunakan brush yang dilemparkan bisa ke kiri, kanan, atas dan ke bawah. Sebelum memulai tantangan ini ada baiknya kamu diskusi dengan teman kamu posisi mana yang akan dipilih, sehingga akan memudahkan dalam proses editing.

https://twitter.com/jackieaina/status/1246974326550573057

Nah jadi sudah tahu kan bagaimana bikin Pass The Brush Challenge. Yuuk ajak teman-teman kamu untuk mengikuti tantangan ini, jadikan kesempatan ini juga untuk kamu bisa berkarya bersama dengan teman-teman kamu di tengah pandemi covid 19. Buat kalian yang sudah menjadi bagian dari #LemonSquad ga perlu bingung lagi, karena di Lemon kita punya komunitas yang siap kapan aja untuk diajak collab loh seperti tantangan Pass The Brush Challenge ini karena ternyata beberapa #LemonSquad tengah mempersiapkan..ssst! hehe  

Cukup sampai disini lemonblog kali ini, 

Pesan dari kita meskipun masih dalam masa isolasi diri, jangan jadikan itu sebagai alasan untuk kalian tidak produktif. Terus kembangkan ide-ide kreatif dan jangan lupa selalu jaga kesehatan

Sampai bertemu di lemonblog selanjutnya..

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign