Berkenalan dengan Brand
Universal Pictures (juga disebut sebagai Universal Studios, dan dulunya bernama Universal Manufacturing Company) merupakan perusahaan film Amerika yang dimiliki oleh Comcast melalui bagian Universal Filmed Entertainment Group dari anak perusahaannya yang sepenuhnya dimiliki oleh NBCUniversal.
Tujuan Campaign
Tujuan UIP (United International Pictures) dalam menjalankan campaign dengan strategi Nano-Micro Influencer di TikTok adalah untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menonton film Minions 2 di bioskop. Melalui kerja sama dengan 20 Nano-Micro Influencer yang terpilih, UIP berharap dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan membuat kampanye ini menjadi viral di media sosial. Dengan postingan 1x TikTok Video yang menarik dan kreatif, influencer dapat menginspirasi pengikut mereka untuk datang ke Minion’s Squishy di PIK Pantjoran Gate dan menonton film Minions 2 di bioskop.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Cost per Views |
56.24% lebih rendah dari benchmark |
Learning
Campaign tersebut menunjukkan bahwa biaya per tampilan (CPV) yang diperoleh lebih rendah 56,24% dari standar yang ditetapkan. Hasil dari campaign menunjukkan bahwa strategi TikTok activation dan buzzer review berhasil meningkatkan minat audiens melalui konten yang menarik.