Omega Film – Universal Pictures: TikTok Activation dengan 20 Nano-Micro Influencer

strategi UIP minion tingkatkan brand awareness launching film minions
Intip strategi UIP dalam launching film Minion dengan TikTok activation bersama KOL. Cost per view yang dikeluarkan 56% lebih rendah dari benchmark

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Universal Pictures (juga disebut sebagai Universal Studios, dan dulunya bernama Universal Manufacturing Company) merupakan perusahaan film Amerika yang dimiliki oleh Comcast melalui bagian Universal Filmed Entertainment Group dari anak perusahaannya yang sepenuhnya dimiliki oleh NBCUniversal.

Tujuan Campaign

Tujuan UIP (United International Pictures) dalam menjalankan campaign dengan strategi Nano-Micro Influencer di TikTok adalah untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menonton film Minions 2 di bioskop. Melalui kerja sama dengan 20 Nano-Micro Influencer yang terpilih, UIP berharap dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan membuat kampanye ini menjadi viral di media sosial. Dengan postingan 1x TikTok Video yang menarik dan kreatif, influencer dapat menginspirasi pengikut mereka untuk datang ke Minion’s Squishy di PIK Pantjoran Gate dan menonton film Minions 2 di bioskop.

Hasil Konten

@faradillah858

Pecinta Minions wajib ke Pancoran PIK buat foto bareng Minions Squishy @minions #theriseofgru #Minions #minions2 #minions2theriseofgru #minionssquad #minions Minions:TheRiseofGru

♬ Hot Shot – DJ Keblinger$

Hasil Campaign

Cost per Views
56.24% lebih rendah dari benchmark

Learning

Campaign tersebut menunjukkan bahwa biaya per tampilan (CPV) yang diperoleh lebih rendah 56,24% dari standar yang ditetapkan. Hasil dari campaign menunjukkan bahwa strategi TikTok activation dan buzzer review berhasil meningkatkan minat audiens melalui konten yang menarik.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti UIP dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign