Studi kasus suksesnya TOKENOMY menjalankan nano-micro influencer marketing dengan LEMON Influencer Platform
Objektif:
Tokenomy merupakan Digital Asset Management Platform yang memiliki objektif dalam meningkatkan brand awareness dari platform Tokenomy Earn untuk investasi mulai dari 500 ribu dengan keuntungan tetap 15% per tahun.
@anesperes_official Nabung 500ribu Bisa Dapetin Ipad Pro?Tonton Video Anes. Thanks @tokenomy #tokenomyearn #tokenomy #festivaltokenomyearn ♬ suara asli – Anes Peres Official
Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Nano-Micro Influencer:
Semenjak pandemi, TikTok merupakan salah satu media sosial yang sering diakses. 20 Nano-Micro Influencer yang berpartisipasi dalam campaign ini menjelaskan cara menggunakan Tokenomy Earn dengan menunjukkan tampilan web. Tidak hanya itu, Nano-Micro Influencer juga diharuskan untuk menyebutkan bahwa Tokenomy merupakan anak perusahaan dari Indodax, Digital Asset Exchanger pertama dan terbesar se Indonesia, yang resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI.
@gaby_vageo Masa depanku dengan @tokenomy #tokenomyearn #tokenomy #festivaltokenomyearnII ♬ lowkey – NIKI
Hasil:
Dengan scope of work 1x TikTok Video, Nano-Micro Influencer berhasil menghasilkan:
Reach | Reach Rate |
41,9k | 3,85% |
Ingin sukses bikin audiens aware terhadap produk Anda seperti TOKENOMY? Jadwalkan konsultasi gratis Anda sekarang atau klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut tentang LEMON.