Berkenalan dengan Band
Dermaluz, brand skincare asal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan natural sebagai bahan utama untuk berbagai jenis kulit berjerawat, serta memiliki sertifikası CPKB lulus uji Dermatologist.
Tujuan campaign
Tujuan Dermaluz menjalankan campaign untuk meningkatkan brand awareness terhadap produknya yang baru saja launching menggunakan TikTok keranjang kuning. LEMON memberikan solusi berharga bagi Dermaluz dalam untuk mencapai tujuan yang sudah ditentukan dengan cara yang efisien dan efektif melalui platform. Dengan menyediakan 50 influencer nano-mikro TikTok yang dipilih dengan cermat, LEMON memastikan kehadiran influencer berkualitas tinggi. Para influencer ini memiliki audiens yang lebih kecil namun sangat engage dan setia, memungkinkan Dermaluz untuk menyasar komunitas niche.
Dengan LEMON, Dermaluz dapat menghemat waktu dan usaha dalam mengidentifikasi dan mengevaluasi influencer secara individu walaupun Dermaluz telah memiliki tim internalnya sendiri.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Average Watch Rate | Cost per Views |
240,602 | Rp 125 (76.88% lebih rendah dari internal benchmark) |
Learning
Dermaluz mendapatkan Average Watch Rate 240,602 dan memiliki rata-rata engagement yang lebih tinggi dari campaign lainnya. Hal ini menunjukant menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer di chanel TikTok sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.
Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Dermaluz dengan klik di sini.