Berkenalan dengan Brand
Kapal Api adalah salau satu merek kopi bubuk yang telah tersedia di pasar Indonesia dan diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur oleh PT Santos Jaya Abadi.
Tujuan Campaign
Kapal Api mencoba untuk membuat campaign besar-besaran menggunakan kombinasi influencer makro dan nano-mikro di Instagram dan TikTok. Hal ini dapat meningkatkan brand awareness dengan memanfaatkan jangkuan dan pengaruh dari makro di Instagram dan TikTok dan menjangkau audiens yang lebih beragam dengan nano-mikro influencer.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Cost per 1000 Views | Number of KOL |
Rp69,846 | 10 Macro & 14 Nano-Micro |
Learning
Pemilihan KOL yang dilakukan tim LEMON tepat sasaran sebagai kunci kesuksesan dari campaign ini. Faktanya, salah satu konten makro influencer menghasilkan CPV 25% lebih rendah dari benchmark memungkinkan adanya kecocokan antara audiens dengan konten yang disajikan oleh KOL tersebut.