Kapal Api: Kombinasi Nano Hingga Macro Influencer di Instagram dan TikTok

kapal api studi kasus
Lihat bagaimana Kapal Api memanfaatkan 24 influencer dalam berbagai tier di TikTok dan Instagram

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Kapal Api adalah salau satu merek kopi bubuk yang telah tersedia di pasar Indonesia dan diproduksi di Sidoarjo, Jawa Timur oleh PT Santos Jaya Abadi.

Tujuan Campaign

Kapal Api mencoba untuk membuat campaign besar-besaran menggunakan kombinasi influencer makro dan nano-mikro di Instagram dan TikTok. Hal ini dapat meningkatkan brand awareness dengan memanfaatkan jangkuan dan pengaruh dari makro di Instagram dan TikTok dan menjangkau audiens yang lebih beragam dengan nano-mikro influencer.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Cost per 1000 ViewsNumber of KOL
Rp69,84610 Macro & 14 Nano-Micro

Learning

Pemilihan KOL yang dilakukan tim LEMON tepat sasaran sebagai kunci kesuksesan dari campaign ini. Faktanya, salah satu konten makro influencer menghasilkan CPV 25% lebih rendah dari benchmark memungkinkan adanya kecocokan antara audiens dengan konten yang disajikan oleh KOL tersebut.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Kapal Api dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign