Girlpal: Meningkatkan Awareness dan Menjangkau Audiens yang Lebih Luas melalui Kerjasama dengan Influencer di Instagram dan Tiktok

girlpal influencer marketing secara masif
Intip studi kasus Girlpal lakukan influencer marketing secara masif di social media. Total cost per link click yang dihasilan 14% lebih rendah dari benchmark

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

GIRLPAL adalah sebuah brand kencantikan singkatan dari gabungan kata “Girl” dan “Pal” yang bermakna sahabat bagi perempuan. Nama ini dipilih untuk merepresentasikan target pengguna produk, yakni perempuan muda modern yang sedang berusaha mencapai kehidupan terbaiknya.

Tujuan Campaign

Girlpal x LEMON memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk Girlpal Peeling Gel kepada khalayak yang lebih luas melalui kerjasama dengan influencer terkemuka di platform Instagram dan Tiktok. Strategi kampanye mencakup penggunaan 1 mega Instagram influencer, 6 mega dan macro Tiktok influencer, dan 100 micro influencer untuk mereview produk dan memposting konten berkualitas tentang Girlpal Peeling Gel.

Melalui campaign ini, Girlpal berharap dapat meningkatkan awareness dan memperluas jangkauan pasar produk Girlpal Peeling Gel. Dengan menggandeng influencer yang terkenal di platform media sosial, campaign ini diharapkan dapat meningkatkan minat konsumen terhadap produk, serta membuka peluang untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan di masa depan.

Hasil Konten

Hasil Campaign

Total Cost per Link Click
-17.64% lebih rendah dari benchmark

Learning:

  1. Influencer adalah alat yang kuat untuk mempromosikan produk. Dengan memilih influencer dengan pengikut yang banyak, kita dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan potensial meningkatkan penjualan.
  2. Platform media sosial yang berbeda memiliki persyaratan konten yang berbeda. Dengan menyesuaikan konten dengan platform yang spesifik, kita dapat memaksimalkan interaksi dan menjangkau lebih banyak orang.
  3. Micro influencer bisa sama efektifnya dengan mega influencer. Dengan memilih sejumlah besar micro influencer, kita dapat menjangkau audiens yang lebih beragam dan potensial meningkatkan penjualan.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Girlpal dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign