This campaign impacted my sales increment.
Luthfi Deftyan – Digital Creative Manager
Berkenalan dengan Brand
Esenses adalah lokal brand Indonesia yang memiliki misi untuk memberikan kualias terbaik dengan harga yang terjangkau
Tujuan Campaign
Esenses meluncurkan campaign ini untuk meng-highlight seluruh kegunaaan dan keunggulan produknya ke khalayak luas.
Melalui konten yang menarik dan kreatif, campaign ini memanfaatkan kekuatan TikTok dan Instagram, platform yang terkenal dengan jangkauan dan pengaruhnya yang luas. Tujuan utamanya adalah meningkatkan brand awareness, membangun keaslian, dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan bisnis di pasar yang kompetitif.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Average Views | Average Engagement |
2863.65% lebih tinggi dari benchmark | 712.73% lebih tinggi dari benchmark |
Learning
- LEMON Influencer Platform memberikan influencer yang mampu menarik perhatian dan minat dari audiens yang sangat relevan dan terlibat secara aktif. Melalui campaign ini menunjukan pentingnya melakukan riset dan penilaian yang mendalam terhadap influencer untuk memastikan konten dan audiens mereka sejalan dengan nilai dan pasar target brand.
- Peberdaan yang signifikan dalam interaksi menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat resonan dengan para audiens. Hal ini menekankan pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens influencer maupun brand.