LEMON help us increase our brand mention on social Media
Zidan – Brand Marketing Executive
Berkenalan dengan Brand
Arummi adalah susu UHT creamy yang terbuat dari kacang mede pertama di Indonesia.
Tujuan Campaign
Karena masyarakat Indonesia masih belum aware dengan keberadaan dari produk Arummi ini, maka, di campaign ini berfokus untuk meningkatkan brand awareness sebelum masuk ke stage lainnya.
Biasanya dalam tahap perkenalan produk, LEMON menyarankan untuk menggunakan banyak influencer nano maupun micro agar lebih maksimal. Namun dalam case ini, Arummi dan LEMON hanya menggunakan 10 KOL Macro dengan total konten yang harus dibuat sebanyak 10 video pada masing-masing platform TikTok dan IG Reels.
Hasil Konten
Hasil Campaign
CPV per 1000 Views di TikTok | CPR per 1000 Reach di Instagram Reels |
IDR 119,700 | IDR 51,750 |
Learning
- Pada campaign ini, konten yang dihasilkan oleh influencer sangat menarik dengan konsep membuat minuman menggunakan produk hal ini ditunjukan dengan hasil views 83,9% lebih tinggi dari internal benchmark LEMON dengan produk beverage lainnya
- Konten seperti ini menghasilkan engagement 17,9% lebih tinggi dari internal benchmark LEMON