LEMON help us increase our brand mention on social Media
Zidan – Brand Marketing Executive
Berkenalan dengan Brand
Arummi adalah susu UHT creamy yang terbuat dari kacang mede pertama di Indonesia.
Tujuan Campaign
Karena masyarakat Indonesia masih belum aware dengan keberadaan dari produk Arummi ini, maka, di campaign ini berfokus untuk meningkatkan brand awareness sebelum masuk ke stage lainnya.
Biasanya dalam tahap perkenalan produk, LEMON menyarankan untuk menggunakan banyak influencer nano maupun micro agar lebih maksimal. Namun dalam case ini, Arummi dan LEMON hanya menggunakan 10 KOL Macro dengan total konten yang harus dibuat sebanyak 10 video pada masing-masing platform TikTok dan IG Reels.
Hasil Konten
@nur_mujiana Hmmm puasa gini pngn bikin recook versi aku dengan arummi kacang mede ah..yummy bgt guys!!kalian wajib coba juga @arummi.foods @Arummi Foods @putrihabibierecipe
♬ suara asli – 🎀 𝒩𝓊𝓇 𝓂𝓊𝒿𝒾𝒶𝓃𝒶 – 🎀 𝒩𝓊𝓇 𝓂𝓊𝒿𝒾𝒶𝓃𝒶
@nashyasyara Bikin takjil simple ala kak @putrihabibierecipe pakai produk dari Arummi 🥰 Arummi merupakan susu kacang mede pertama di Indonesia. Rasanya super creamy, manisnya pas, gak bikin enek. Selain itu, Arummi juga rendah kalori, bebas laktosa, plant-based / non dairy, dan bisa dijadikan campuran bahan makanan atau minuman. Yuk dapatkan produknya di ecommerce, TikTok Shop Arummi, atau offline di ranch market / food hall. @Arummi Foods
♬ original sound – syara nashya audina – Syara Nashya Audina
Hasil Campaign
CPV per 1000 Views di TikTok | CPR per 1000 Reach di Instagram Reels |
IDR 119,700 | IDR 51,750 |
Learning
- Pada campaign ini, konten yang dihasilkan oleh influencer sangat menarik dengan konsep membuat minuman menggunakan produk hal ini ditunjukan dengan hasil views 83,9% lebih tinggi dari internal benchmark LEMON dengan produk beverage lainnya
- Konten seperti ini menghasilkan engagement 17,9% lebih tinggi dari internal benchmark LEMON