Sharp: Tingkatkan Awareness dan Edukasi Penggunaan Handphone dengan Influencer di TikTok

strategi sharp aquos meningkatkan brand awareness
Intip strategi SHARP mengedukasi market dengan UGC dari influencer LEMON dan hasilkan average views 500% lebih tinggi dari benchmark

Table of Contents

The LEMON team always responds quickly and has great problem-solving skills. Their campaign has significantly increased our website traffic.

Setyati Ahmadi – Assistant Supervisor Brand Strategy Group

Berkenalan dengan Brandd

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) adalah anak perusahaan dari Sharp Corporation – perusahaan manufaktur elektronik yang berbasis di Jepang yang didirikan oleh Tokuji Hayakawa dan dikenal di seluruh dunia karena teknologi dan produknya yang unik.

Tujuan Campaign

Mengajak audience untuk mengenal handphone SHARP AQUOS V6 5G dan menonjolkan fitur-fitur dari handphone tersebut, dan ajakan untuk cek keranjang kuning dengan konten yang mengedukasi audiens mengenai ponsel dan menonjolkan berbagai fitur dengan content yang click bait.

Hasil Konten

@anggunmiad

Nah hari ini aku mau take konten dicafe yang lagi viral. Dan kalo soal take konten tetap juaranya tuh Sharp Aquos V6 5G IGA series Spesifikasinya : Layar 6.6 LCD, 90 Hz. Hd+(1612*720) CPU Dimensity 700 RAM/ROM 4GB/128GB Camera 50MP AI, Front Camera 8MP Battery 5.000 mAh 15W Fast Charging Support *Eye Care & Easy in Eye NFC Features, Traveling, Photography, Working Chekout sekarang!! Sharp Aquos V6 5G Series Di keranjang kuning aku ya @PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA PintarPakaiSHARP, PakeHAPESHARP, #HAPESHARPKualitasJepang

♬ Lazy Sunday – Official Sound Studio

Hasil Campaign

Average ViewsAverage Engagment
567.12% lebih tinggi dari benchmark246.80% lebih tinggi dari benchmark
Benckmark data internal LEMON

Learning

LEMON Influencer Platform menyediakan influencer yang memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dan memikat audiens yang sangat relevan dan terlibat secara aktif. Melalui kampanye ini, pentingnya melakukan riset dan evaluasi menyeluruh terhadap influencer diperlihatkan dengan jelas. Tujuannya adalah memastikan bahwa konten dan audiens influencer tersebut sejalan dengan nilai-nilai dan target pasar brand Anda.

Hasil interaksi atau engagement menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Sharp dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign