The LEMON team always responds quickly and has great problem-solving skills. Their campaign has significantly increased our website traffic.
Setyati Ahmadi – Assistant Supervisor Brand Strategy Group
Berkenalan dengan Brandd
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) adalah anak perusahaan dari Sharp Corporation – perusahaan manufaktur elektronik yang berbasis di Jepang yang didirikan oleh Tokuji Hayakawa dan dikenal di seluruh dunia karena teknologi dan produknya yang unik.
Tujuan Campaign
Mengajak audience untuk mengenal handphone SHARP AQUOS V6 5G dan menonjolkan fitur-fitur dari handphone tersebut, dan ajakan untuk cek keranjang kuning dengan konten yang mengedukasi audiens mengenai ponsel dan menonjolkan berbagai fitur dengan content yang click bait.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Average Views | Average Engagment |
567.12% lebih tinggi dari benchmark | 246.80% lebih tinggi dari benchmark |
Learning
LEMON Influencer Platform menyediakan influencer yang memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dan memikat audiens yang sangat relevan dan terlibat secara aktif. Melalui kampanye ini, pentingnya melakukan riset dan evaluasi menyeluruh terhadap influencer diperlihatkan dengan jelas. Tujuannya adalah memastikan bahwa konten dan audiens influencer tersebut sejalan dengan nilai-nilai dan target pasar brand Anda.
Hasil interaksi atau engagement menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.