The LEMON team always responds quickly and has great problem-solving skills. Their campaign has significantly increased our website traffic.
Setyati Ahmadi – Assistant Supervisor Brand Strategy Group
Berkenalan dengan Brandd
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) adalah anak perusahaan dari Sharp Corporation – perusahaan manufaktur elektronik yang berbasis di Jepang yang didirikan oleh Tokuji Hayakawa dan dikenal di seluruh dunia karena teknologi dan produknya yang unik.
Tujuan Campaign
Mengajak audience untuk mengenal handphone SHARP AQUOS V6 5G dan menonjolkan fitur-fitur dari handphone tersebut, dan ajakan untuk cek keranjang kuning dengan konten yang mengedukasi audiens mengenai ponsel dan menonjolkan berbagai fitur dengan content yang click bait.
Hasil Konten
@metaiskandar Hp cocok ngonten, travelling & working harder nh guys! @PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA #PintarPakaiSHARP #PakeHAPESHARP #HAPESHARPKualitasJepang #fyp #bornpink #blackpinkbornpinktour #borninjakarta #bornpinkjakarta #hptiktok #tiktokviral #viralditiktok🔥 #trendisekolah
♬ Komang – Raim Laode
@anggunmiad Nah hari ini aku mau take konten dicafe yang lagi viral. Dan kalo soal take konten tetap juaranya tuh Sharp Aquos V6 5G IGA series Spesifikasinya : Layar 6.6 LCD, 90 Hz. Hd+(1612*720) CPU Dimensity 700 RAM/ROM 4GB/128GB Camera 50MP AI, Front Camera 8MP Battery 5.000 mAh 15W Fast Charging Support *Eye Care & Easy in Eye NFC Features, Traveling, Photography, Working Chekout sekarang!! Sharp Aquos V6 5G Series Di keranjang kuning aku ya @PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA PintarPakaiSHARP, PakeHAPESHARP, #HAPESHARPKualitasJepang
♬ Lazy Sunday – Official Sound Studio
Hasil Campaign
Average Views | Average Engagment |
567.12% lebih tinggi dari benchmark | 246.80% lebih tinggi dari benchmark |
Learning
LEMON Influencer Platform menyediakan influencer yang memiliki kemampuan untuk menarik perhatian dan memikat audiens yang sangat relevan dan terlibat secara aktif. Melalui kampanye ini, pentingnya melakukan riset dan evaluasi menyeluruh terhadap influencer diperlihatkan dengan jelas. Tujuannya adalah memastikan bahwa konten dan audiens influencer tersebut sejalan dengan nilai-nilai dan target pasar brand Anda.
Hasil interaksi atau engagement menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.