Speedwork: Memberikan Solusi Bersama Micro Influencer Untuk Memperkuat Produk

speedwork influencer marketing strategy
Pelajari bagaimana Speedwork memperkuat interaksi audiens terhadap produk Speedwork Autocare Apps

Table of Contents

Objektif:

Speedwork ingin meningatkan awareness dan juga memperkuat interaksi audiens terhadap Speedwork Autocare Apps.

Strategi dan Implementasi:

Perkembangan teknologi membuat perilaku konsumen dalam berbelanja semakin berubah. Kemudahan menjadi salah satu kriteria konsumen untuk mempertimbangkan hingga membeli sebuah produk.

9 LEMON micro influencer dengan melakukan membuat konten dan menyorot bagaimana Speedwork bisa memberikan kemudahan kepada konsumen Automotive.

Micro influencer diharuskan membuat 3 video yang akan diunggah di 2 platform, yaitu TikTok dan Instagram.

@pandudharma04 Nih guys kode promo aku SWPANDU50 yuk! Gara2 @thariqhaydar jadi ikutan pake kan! Yuk ikutan @speedwork.id #pakaispeedwork #speedworkindonesia ♬ To the Bone – Pamungkas

Setiap influencer memiliki 1 kode promo unik yang dibagikan ke audiens dalam rangka untuk memperkuat audiens untuk langsung melakukan aksi di dalam aplikasi tersebut.

Influencer Performance:

Melalui campaign ini influencer berhasil memberikan performa:

No of KOLsCPR
of
TikTok Video
CPR
of
Instagram
(IG Feed+IG Story)
9Rp 300Rp 635

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign