Objektif:
Speedwork ingin meningatkan awareness dan juga memperkuat interaksi audiens terhadap Speedwork Autocare Apps.
Strategi dan Implementasi:
Perkembangan teknologi membuat perilaku konsumen dalam berbelanja semakin berubah. Kemudahan menjadi salah satu kriteria konsumen untuk mempertimbangkan hingga membeli sebuah produk.
9 LEMON micro influencer dengan melakukan membuat konten dan menyorot bagaimana Speedwork bisa memberikan kemudahan kepada konsumen Automotive.
Micro influencer diharuskan membuat 3 video yang akan diunggah di 2 platform, yaitu TikTok dan Instagram.
@pandudharma04 Nih guys kode promo aku SWPANDU50 yuk! Gara2 @thariqhaydar jadi ikutan pake kan! Yuk ikutan @speedwork.id #pakaispeedwork #speedworkindonesia ♬ To the Bone – Pamungkas
Setiap influencer memiliki 1 kode promo unik yang dibagikan ke audiens dalam rangka untuk memperkuat audiens untuk langsung melakukan aksi di dalam aplikasi tersebut.
Influencer Performance:
Melalui campaign ini influencer berhasil memberikan performa:
No of KOLs | CPR of TikTok Video | CPR of (IG Feed+IG Story) | ||
9 | Rp 300 | Rp 635 |