Sony: Menampilkan Produk dengan Menemani Kegiatan Sehari-hari Ala LEMON Influencer

sony-influencer-marketing-strategy
Pelajari bagaimana Sony berhadil menarik audiens bersama LEMON Influencer hanya dengan cost Rp 97,- per Reach yang didapatkan.

Table of Contents

Objektif

Sony ingin menumbuhkan rasa tertarik audiens dengan produk In Ear Sony Audio WIXB400 yang didesain cocok untuk menemanik kegiatan seharu-hari.

Strategi

60 LEMON micro influencers dipilih melalui seleksi untuk membuat konten di Instagram dengan produk Sony.

Konten yang dibuat berupa 3 Instagram Stories dan juga 1 Instagram Feed Picture dengan bertemakan kehidupan sehari-hari yaitu meeting/belajar secara online, mendengarkan musik, serta bersepeda santai di pagi atau sore hari.

3 tema tersebut dibagikan secara rata ke 60 influencers yang sudah diseleksi dengan baik oleh tim LEMON. Tidak ketinggalan, influencer juga memberikan link swipe up dan sticker taps untuk audiens dengan mudah menggali lebih jauh informasi tentang produk melalui link yang diberikan.

Influencer Performance

Melalui campaign ini Sony dan LEMON berhasil mendapatkan:

No of KOL(s)Cost
per
Reach
Cost
per
Click
60Rp 97,-Rp 2863,-
Cost per Reach Instagram yang dihasilkan lebih rencah 87% dari benchmark

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat kampenya UGC yang efektif seperti Sony dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign