Objektif
Sony ingin menumbuhkan rasa tertarik audiens dengan produk In Ear Sony Audio WIXB400 yang didesain cocok untuk menemanik kegiatan seharu-hari.
Strategi
60 LEMON micro influencers dipilih melalui seleksi untuk membuat konten di Instagram dengan produk Sony.
Konten yang dibuat berupa 3 Instagram Stories dan juga 1 Instagram Feed Picture dengan bertemakan kehidupan sehari-hari yaitu meeting/belajar secara online, mendengarkan musik, serta bersepeda santai di pagi atau sore hari.
3 tema tersebut dibagikan secara rata ke 60 influencers yang sudah diseleksi dengan baik oleh tim LEMON. Tidak ketinggalan, influencer juga memberikan link swipe up dan sticker taps untuk audiens dengan mudah menggali lebih jauh informasi tentang produk melalui link yang diberikan.
Influencer Performance
Melalui campaign ini Sony dan LEMON berhasil mendapatkan:
No of KOL(s) | Cost per Reach | Cost per Click |
60 | Rp 97,- | Rp 2863,- |