Skin1004: Memanfaatkan TikTok Challenge sebagai Bagian Perawatan Wajah

Pelajari bagaimana Skin1004 memanfaatkan word of mouth lewat micro-influencer dengan cost per per view video 60% di bawah benchmark.

Table of Contents

Pelajari bagaimana Skin1004 memanfaatkan word of mouth lewat micro-influencer dengan cost per per view video 60% di bawah benchmark.

Influencer marketing masih menjadi pilihan bagi para beauty brand untuk membuat word of mouth di sosial media. Melalui artikel ini, lihat bagaimana LEMON Influencer campaign membantu brand korea Skin1004 dalam memanfaatkan micro-influencer.

Objective

Skin1004 adalah brand skincare dari Korea Selatan. Brand Skincare ini terkenal dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti Centella Astiatica. Brand ini mulai booming di Indonesia pada tahun 2019 dan hingga saat ini Skin1004 masih sering dicari oleh pecinta skincare.

Problem

Akun @Skin1004_Indonesia di TikTok membutuhkan exposure lebih dari micro-influencer. Untuk mengembangkan produknya lewat sosial media, penting bagi Skin1004 untuk mengarahkan traffic ke TikTok.

Hasil

LEMON berhasil memberikan peningkatan dalam segi pengenalan produk dengan menggunakan platform sosial media TikTok. Penggunaan nano dan micro influencer ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terutama untuk memperkuat social prescence ini di TikTok.

@kisahhalu

Skin1004 berhasil menjadikan micro influencer di TikTok untuk melakukan challenge yang menhasilkan average view 5.417 view dengan cost per view Rp907,- yang merupakan 60% di bawah benchmark

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat kampenya UGC yang efektif seperti Skin1004 dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign