Saturday Looks: #Saturdaybae untuk Retarget Marketing dengan 100 Beauty Influencer

client success article by LEMON Influencer Platform
Salah satu brand beauty yang mempercayai service LEMON Influencer untuk lakukan retarget marketing. Baca selengkapnya eksekusi dari LEMON

Table of Contents

Objektif

Saturday Looks melakukan retarget marketing di Instagram setelah viral di TikTok. Produk yang dipromosikan adalah Hair Keratin, Micellar Water dan Clay Mask. Service yang diberikan LEMON Influencer adalah KOL Promotion and Management. KOL Promotion dan Management adalah promosi yang dilakukan KOL dan LEMON akan mengelola kegiatan promosi KOL agar campaign berjalan dengan baik.

Eksekusi

Untuk mempromosikan produk skincare dan hair care, Saturday looks memutuskan untuk melakukan retargeting marketing bersama Influencer 17-35 tahun dengan beauty dan lifestyle sebagai minat influencer. Saturday Looks mendaftarkan campaign beserta kriteria dan scope of work yang akan dilakukan di aplikasi LEMON Influencer platform. Saturday Looks dan tim KOL dari LEMON mulai memilah mana Influencer yang cocok untuk ikut serta dalam campaign ini sesuai dengan kriteria yang diberikan. Alhasil 180 Influencer terpilih untuk menceritakan pengalaman dan ulasan tentang produk Saturday Looks.

Influencer post for Saturday Looks Influencer marketing
Photo by @alexandraasherly‘s Instagram

Sebelum Influencer mulai mendistribusikan konten, Influencer diwajibkan untuk meng-submit konten draft agar tetap selaras dengan kriteria dan scope of work dari Saturday Looks. Setelah mendapat persetujuan, Influencer mulai membagikan foto berkonsep senada mint dengan produk yang dipromosikan di Instagram Feed dan Instagram Stories. Di Instagram Stories KOL mengulas dari mulai video unboxing hingga mencoba produk Saturday Looks.

Product photo that Influencer post for Saturday Looks brand influencer marketing
Photo by @iam_cindyv‘s Instagram

Hasil

  • Reach 52.7K
  • View 77.8K
  • Number of Influencer 100

Jika Anda tertarik untuk melakukan influencer marketing seperti Saturday Looks, klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut.

banner-cta-make-smarter-investment-on-influencer-marketing-start-from-Rp10juta-pick-up-100-influencers-monitor-your-campaign-and-generate-more-word-of-mouth-discovery-more

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign