Rubiena Beauty: Cantik Dan Sehat Dalam Satu Produk

Table of Contents

Rubiena Beauty mengeluarkan produk kecantikan yang sekaligus memiliki kandungan sehat untuk kaum wanita, agar tidak lagi khawatir kepada produk kecantikan yang bisa merusak wajah. Rubiena Beauty juga terbukti HALAL dan memiliki izin BPOM. 

LEMON Influencer Platform membantu Rubiena Beauty semaki dikenal sebagai produk kecantikan yang sehat melalui para Influencer dari LEMON.

-Stephanie Vhei, Marketing Rubiena Beauty.

Photo by: @syaadifa on Instagram

Rubiena Beauty membuat produk yang tidak hanya membuat kaum wanita cantik tapi sekaligus sehat dalam waktu yang sama.

Rubiena Beauty merupakan brand lola yang cukup menarik banyak perhatian kaum wanita karena produk kecantikan ini memiliki bahan-bahan aktif alami yang menyehatkan kulit kita. Produk andalannya adalah Powder Foundation dengan formulanya yang ringan namun tetap memiliki coverage yang baik dan juga terdapat kandungan SPF 15, dan satu lagi adalah produk Lip & Cheeck yang juga memiliki kandungan SPF 15, pine & almond oil yang dapat membuat bibir terasa lembap.

Melalui hastag #cantikyangsehat dari konten LEMON Influencer, Rubiena Beauty semakin dikenal sebagai produk kecantikan yang sehat!

Influencer Marketing adalah salah satu strategi marketing yang sedang banyak dipakai oleh brand-brand untuk mendapatkan awareness lebih dari media sosial melalui para Influencer. Rubiena Beauty juga menggunakan Influencer Marketing untuk meningkatkan awareness untuk produknya.

LEMON Influencer membantu dan berperan besar dalam mempromosikan produk Rubiena Beauty ini dengan hastag #cantikyang sehat untuk mempresentasikan produk kecantikan namun juga sehat untuk kulit.

Apa kata Rubiena Beauty tentang LEMON Influencer?

LEMON Influencer selalu dapat memenuhi permintaan Rubiena Beauty dengan baik, bahkan terkadang untuk tenggat waktu yang cukup dekat. Kami merasa sangat lega dan percaya kepada LEMON Influencer pada setiap project dan campaign yang kami buat, terlebih tim LEMON sangat membantu dalam kelangsungan dan kesuksesan project dan campaign kami dengan tetap ramah dari awal sampai akhir. Terima kasih atas bantuannya dan mengerti kebutuhan kami.

Photo by @linaruslanii on Instagram

Tertarik bekerja sama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Photo cover by @vennivf & @septranilim on Instagram

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign