Pyungkang Yul: Hasilkan 29K Views Dengan Konten Tips dan Review

Objektif:

Pyungkang Yul ingin meningkatkan minat dan stand-out diantara kompetitior.

Strategi dan Implementasi:

Mega influencer, Rachel Goddard membuat 1 Video Youtube untuk me-review produk Pyunkang Yul. 

Youtube masih menjadi pilihan platform untuk audiens mencari review-review mengenai suatu produk yang dibuat oleh beauty vlogger kesayangan mereka, salah satunya Rachel Goddard.

Kombinasi Instagram

Bukan hanya itu, Rachel juga membuat 1 Instagram Video Feed teaser dan 3 Instagram Stories lainnya untuk reminding audiens bahwa akan ada video terbaru yang akan di upload. Sehingga menimbulkan rasa penasaran dan bikin audiens save the date saat video akan live.

Hasil:

Melalui campaign ini, Pyungkang Yul dan Rachel Goddard berhasil mendapatkan:

Total ViewsYoutube Views OnlyER on Youtube
213K29K4.7%

Baca cerita sukses lainnya di sini.

Leave a Reply