NOBB: Gaet Audiens dengan Design Produk Unik, LEMON Influencer Bantu Validasi Kualitas Melalui UGC

nobb-user-generated-content

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

Brand asal Tiongkok yang mengusung konsep artistik dan estetik. NOBB! ingin memberikan pengalaman riasan yang unik untuk customer dengan memperhatikan detail design dan juga kualitas.

Tujuan Campaign

Baru saja memasukin pasar Indonesia, Nobb Cosmetics ingin menggaet keinginan target konsumen untuk mencoba produknya. Strategi brand ini cukup unik karena mereka benar-benar memerhatikan desain produk. Di mana desain yang cantik dan aesthetic berpengaruh untuk menimbulkan rasa penasaran audiens untuk mencobanya.

Namun desain unik kerap dipertanyakan kualitasnya oleh konsumen. Untuk mengisi gap tersebut, LEMON nano-micro influencer sebanyak 200 orang hadir untuk melakukan validasi mengenai kualitas produk NOBB Cosmetics melalui konten-konten persuasive.

Hasil Konten

Hasil Campaign

CPVCPE
Rp98Rp74

Learning

  • Campaign ini sukses di-Share sebanyak 20,300 kali
  • Walaupun sebelumnya NOBB belum pernah melakukan campaign dengan influencer, mengerahkan ratusan influencer pada campaign pertama ternyata memengaruhi kenaikkan jumlah followers di media sosial brand dan sales bertambah.
  • Kenaikkan jumlah followers dan sales yang terjadi bisa saja bersifat sementara. Karena itu NOBB disarankan untuk terus melakukan campaign secara konsisten untuk mempertahankan eksistensi dan value yang ditawarkan.

Mau bikin campaign seperti NOBB tapi bingung mulai dari mana? Daftarin dulu aja brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui tombol di bawah ini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign