Nature Republic: Kombinasi 2 Platform Untuk Ceritakan Skin Journey dengan Micro-Nano Influencer

Nature Republic influencer marketing strategy
Pelajari bagaimana Nature Republic memanfaatkan kedekatan micro-nano influencer dan calon konsumen dengan memperkenalkan pengaruh produk setelah 2 minggu

Table of Contents

Objektif:

Nature Republic ingin mengedukasi audiens tentang manfaat dan pengaruh produk setelah pemakaian 2 minggu.

Strategi:

45 influencer yang terbagi menjadi TikTok dan Instagram KOL masing-masing 5 micro KOL, serta nano influencer masing-masing platform 15 dan 20 orang menceritakan journey kulit setelah pemakaian 2 minggu.

@niaauliatania

selove ini sama Good Skin Series @naturerepublic.id 🥰wajib bgt kalian coba guys!! #naturerepublic #skincare #fyp

♬ original sound – hai – Tania

Nano-micro influencer dikenal sebagai everyday people yang punya kedekatan alami dan natural dengan target audiens. Sebelum adanya istilah influencer di dunia digital, mereka sudah menerapkan rekomendasi produk favorite pada keluarga hingga teman-teman dekat.

Dengan begitu, review dan edukasi seputar produk dapat terserap dengan optimal ke audiens Anda.

Hasil:

Campaign ini memiliki performa yang sangat baik. Berikut hasilnya:

Num of TikTok KOLNum of Instagram KOLTikTok
Cost per Reach
Instagram
Cost per Reach
2025Rp 1.966Rp 1.018
Cost per Reach Instagram lebih rendah 15% dari benchmark

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign journey pemakaian produk yang efektif seperti Nature Republic dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign