Menaikkan Awareness Campaign #LookeGoddes dengan kombinasi 4 Influencer.

Table of Contents

Koleksi terbaru Looke The Holy Collection dengan konsep “The Godly Family”

Kali ini Looke mengeluarkan produk terbarunya yaitu The Holy Collection yang terdiri dari Holy Flawless BB Cushion, Holy Lash Elixir dan Holy Lipcream. Meskipun Looke adalah produk buatan dalam Negeri, namun ternyata produknya banyak diminati oleh perempuan dikarenakan kandungan di dalam produknya ini cruelty free, vegan, dan halal.

Dengan 62 Influencer dari LEMON, mereka mengusung konsep “The Godly Family” menggunakan koleksi makeup terbaru dari Looke The Holy Collection pada campaign ini. Looke dan LEMON menggunakan 4 Jenis Influencer yang bergabung pada campaign ini, yaitu Nano, Micro, Macro, dan Mega Influencer.

Photo by @floredsamantha on Instagram

LEMON Influencer dengan Tampilan #LookeGoddes Menggunakan Looke The Holy Collection.

Hastag #LookeGoddes yang menghiasi setiap konten yang dibuat oleh 62 Influencer dari LEMON di campaign Looke ini adalah untuk membuat produk terbarunya semakin viral yang tentu saja menjadi salah satu strategi andalan LEMON. Meskipun terlihat seperti hal yang kecil namun hastag ini dapat berpengaruh besar terhadap kenaikkan awareness pada campaign yang kita buat.

Selain hastag, konten yang dibuat para Influencer ini juga merupakan dampak yang paling terlihat dan hal ini bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kamu. Posisi foto, produk, caption dan banyak lainnya bisa kamu atur saat kamu membuat campaign di LEMON sehingga tujuan yang ingin kamu capai lebih mudah diraih.

4 Jenis Influencer yang bergabung dalam campaign #LookeGoddes berhasil mendapat banyak awarness.

Pada campaign ini Looke dan LEMON Influencer menggunakan 4 jenis influencer yang totalnya berjumlah 60 Nano, Micro, dan Macro Influencer, lalu 2 Mega Influencer yang ikut dalam keberhasilan campaign ini. 

Seperti yang kita tahu bahwa 4 jenis Influencer ini memiliki spesialisasinya sendiri, untuk Nano dan Micro Influencer hal spesial dari mereka adalah engagement mereka yang cukup tinggi sehingga konten yang disampaikan 2 jenis Influencer ini dapat tersampaikan dengan baik.

Photo by @gladysagathaa on Instagram

Sedangkan Macro dan Mega Influencer memiliki pengikut yang terbilang banyak dan dapat menjangkau jauh lebih banyak dari Nano dan Micro Influencer. Audience dari Macro dan Mega Influencer ini juga memiliki niche yang lebih spesifik, dampaknya pengikut dari Influencer ini juga memiliki niche yang sama sehingga target Looke sebagai brand Beauty dapat dicapai dan tersampaikan lebih baik.

Tertarik bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign