MAYBELLINE: Meningkatkan Brand Awareness dan Membangun Kredibilitas Brand dengan Influencer Marketing di Masa Pandemi COVID-19.

Table of Contents

Maybelline adalah merek kosmetik yang diproduksi oleh Grup L’oreal dan merupakan produk kosmetik internasional yang didirikan pada tahun 1915 oleh T.L. Williams di New York, Amerika Serikat.

Maybelline Mengajak Para Perempuan Untuk Tetap On Fleek Meskipun Dirumah

Produk Maybelline On Fleek berisikan produk-produk pilihan dari Maybelline yang dapat digunakan sebagai makeup andalan dirumah. Salah satu tujuan dari challenge ini adalah untuk tetap terhubung dengan konsumen secara mudah selama masa pandemi.

Sebagai salah satu faktor penentu sukses atau tidaknya sebuag program pemasaran, kredibilitas brand dibutuhkan untuk menonjolkan kualitas produk, layanan yang ditawarkan dan nilai tambah konsisten yang dirasakan oleh para konsumen

Maybelline dan LEMON Infuencer Bekerjasama Untuk Mensukseskan Social Media Marketing #OnFleekDirumah dan Meningkatkan Penjualan

Untuk mempromosikan varian produk-produk dari Maybelline #OnFleekDirumah, salah satu strategi yang dilakukan oleh Maybelline adalah Social Media Marketing dan Influencer Marketing. Dalam campaign ini, Maybelline dan LEMON Influencer melibatkan 71 Influencers untuk aktivasi campaign di instagram.

Berdasarkan sebuah riset data, terbukti  81% marketers yang pernah menggunakan strategi Influencer Marketing menyatakan bahwa strategi ini berjalan secara efektif. Dengan menggunakan jasa influencer, para konsumen akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan serta meningkatkan minat audiens untuk menggunakan serta membeli produk dari Maybelline.

Para Influencers yang bergabung dalam campaign #OnFleekDirumah akan membagikan postingan pada akun instagram mereka dengan menjabarkan secara detil produk-produk yang terdapat dalam Maybelline On Fleek dan menggunakan hashtags sesuai brief yang telah diberikan oleh LEMON Team.

#LemonGiveaway
#LemonXMaybelline
#LemonFleekDirumah
#OnFleekDirumah

Hasil Campaign

Dari hasil campaign Maybelline On Fleek  ini, dapat dikatakan mendapatkan kesuksesan yang cukup besar. Karena konten yang disajikan para Influencers ini telah berhasil mendapatkan 314K Views dengan total likes 23K dan 4680 comments.

ViewsLikesComments
314K23K4680

Dalam masa pandemi ini, Maybelline dan LEMON Influencer telah memproduksi konten yang relevan dengan situasi saat ini. Sehingga memberikan pengaruh yang signikan dalam tren berbelanja serta menarik minat para audiens untuk menggunakan produk tersebut!

Jika Anda baru memulai atau sedang menjalankan sebuah bisnis, kini saat yang tepat untuk Anda menggunakan jasa LEMON Influencer untuk membantu Anda mendapatkan brand exposure dari kandidat Influencer yang telah terdaftar di LEMON Influencer sesuai kebutuhan bisnis Anda!

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami di sini.

Segera temukan influencer yang tepat untuk bisnis Anda dengan LEMON Influencer!

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign