Maska Lab: Unique Product + Influencer Marketing = Increase Your Awareness!

Table of Contents

Maska Lab mengeluarkan produk Eyepatch pertama di Indonesia.

Di Indonesia brand lokal hampir tidak pernah mengeluarkan produk Eyepatch, dan biasanya hanya bisa ditemukan di produk-produk yang berasal dari Korea. Namun berbeda dengan brand lainnya Maska Lab mengeluarkan produk Maska Hydrogel Eyepatch dan Sheet Mask yang ditunggu para pecinta skincare yang membuatnya unggul dari brand lokal lainnya.

Photo by @madheayu on Instagram

Menaikkan Awareness dengan 30 Influencer Beauty dari LEMON Influencer.

Produk apapun yang menggunakan Influencer Marketing yang tepat pasti akan mencapai kenaikkan Awareness yang besar, salah satu service dari LEMON yang sudah banyak dipakai brand-brand sebelumnya adalah LEMON Box. Tidak hanya sekedar memposting produk tersebut tetapi Influencer pun juga dapat menggunakannya dan menceritakan langsung pengalaman saat ia memakai produk tersebut.

Maska Lab dan LEMON Influencer memilih 30 Influencer untuk berpartisipasi dalam menaikkan Awareness dari campaign Maska Lab dengan dua produk yaitu Maska Hydrogel Eyepatch dan Maska Sheet Mask. 

Photo by @giseladeaaa on Instagram

Influencer yang ikut dalam campaign ini dibagi menjadi dua bagian, 15 Influencer mendapatkan semua varian dari produk Maska Sheet Mask, sedangkan 15 Influencer lainnya mendapatkan satu produk Maska Hydrogel Eyepatch yang nantinya ini akan mereka review dan posting pada media sosial mereka masing-masing.

Tertarik bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign