Brand awareness was positively built through TikTok followers, from the fun & creative videos by TikTok KOLs.
Alex – Vice President Comma Entertainment
Berkenalan dengan Brand
Manyo Factory merupakan online store Korean skincare terbuat dari 100% bahan-bahan natural terbaik yang sangat diminati di Eropa dan Amerika Serikat.
Tujuan Campaign
Walaupun sudah ada di Indonesia, Manyo Factory ingin menarik traffic melalui konten-konten unik. Agency yang dipercaya oleh Manyo Factory yaitu Comma Entertainment bersama 3 Macro dan 1 Micro LEMON Influencer menjalankan challenge 14 hari menggunakan brightening Galac.
Uniknya, setiap konten yang dibuat oleh LEMON Influencer diselaraskan dengan idol-idol Korean seperti Wonyoung dan TXT yang juga sempat bekerja sama dengan Manyo Factory. Hal ini membuat target audiens memperhatikan dan engage dengan konten yang selaras dengan mereka.
Hasil Konten
@lorrrrrrrra_ ikutan brightening galac 14 days challenge @Manyo Global #manyo #skinwizard #brighteninggalac_14dayschallenge ♬ original sound – ∘A∘ – Aria
@alecyavebyyy My 14 days skincare challenge with @마녀공장 #manyo #asyousish #skinwizard #brighteningGALAC_14daysChallenge ♬ 使ってくれたらいいね誰でも使ってください – yura.☕️🤍
Hasil Campaign
CPV | CPE |
IDR 910 | Rp746 |
Learning
- Konten challange merupakan salah satu konten yang digemari dan menarik karena tidak kaku
- Mengkaitkan konten dengan idol-idol KPOP meningkatkan engagement pada konten influencer serta dapat menarik perhatian para pecinta KPOP idol di TikTok
- Watch rate yang dihasilkan 4% lebih baik dari benchmark TikTok 2022
Mau bikin campaign seperti Manyo Factory tapi bingung mulai dari mana? Daftarin kan brand Anda ke LEMON Influencer Platform melalui banner di bawah ini dan dapatkan tips dan konsultasi gratis dengan tim LEMON.