Objektif
LIOMI ingin meningkatkan brand awareness dengan 2 strategi, yaitu influencer marketing dan giveaway. Ideationnya sederhana, yaitu mengajak audiens dari influencer untuk berpartisipasi dalam giveaway yang diadakan.
Eksekusi
Umumnya scope of work dalam campaign di LEMON Gifting hanya 1x post Instagram Stories dan 1x post Instagram Feed saja. Namun kali ini, LIOMI melalui LEMON Influencer lebih mengincar platform Instagram Stories, yaitu 3x post di Stories dan 1x post di Feed.
Produk collagen dari LIOMI tentu mengincar audiens dengan minat health and beauty, bersama dengan 30 LEMON influencer mulai serentak membagikan product knowledge melalui campaign untuk mengedukasi audiens tentang produk LIOMI. Dengan begitu, audiens mendapat pengetahuan yang cukup tentang manfaat dalam penggunaan produk tersebut.
Hasil
Dari campaign 3x Instagram Stories dan 1x Feed, LIOMI berhasil menghasilkan:
Reach | Engagement |
88,807 | 10,766 |
Siap bikin campaign yang gak kalah bersinar seperti LIOMI? Konsultasikan kebutuhan bisnis Anda dengan klik di sini atau klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut cara LEMON membantu Anda.