Kose Cosmeport Batch 2: Meningkatkan Minat Audiens Terhadap Produk dengan Review dan Tips

kose-cosmeport
Pelajari bagaimana Kose Cosmeport meningkatkan minat audiens dengan produk review dan tips.

Table of Contents

Objektif

Meningkatkan minat audiens terhadap produk Kose Cosmeport.

Strategi dan Implementasi

LEMON dan Kose memberikan tips kepada wanita di seluruh Indonesia untuk melakukan self treatment yang mudah dan murah. Self treatment dapat dilakukan di rumah menggunakan produk dari Kose Cosmeport.

Image by Cynthia Marsal‘s Instagram

98 micro influencer yang mendaftar ke campaign ini mengunggah review produk di Instagram, Feed & Instagram Stories. Tidak lupa juga memberikan branded hashtag untuk memudahkan audiens mencari informasi lebih lanjut tentang produk Kose Cosmeport setelah konten dari micro influencer terpampang di Feed mereka.

Image by Yantisia’s Instagram

Review produk memang dapat meningatkan minat audiens karena, jika calon konsumen Anda masih ragu untuk melakukan aksi pembelian, mereka akan mencari review yang tersedia di internet. Salah satunya adalah sosial media.

Jika produk Anda belum memiliki review, calon konsumen akan terus memiliki keraguan terhadap produk Anda.

Ini adalah salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan minat seperti yang dilakukan oleh Kose Cosmeport bersama LEMON.

Hasil

Dengan strategi tersebut, Kose Cosmeport berhasil mendapatkan:

ImpressionsReachEngagement (%)
294K246K3,68

Tertarik untuk membuat campaign yang sukses dan impactful?

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign