Objektif
Meningkatkan minat audiens terhadap produk Kose Cosmeport.
Strategi dan Implementasi
LEMON dan Kose memberikan tips kepada wanita di seluruh Indonesia untuk melakukan self treatment yang mudah dan murah. Self treatment dapat dilakukan di rumah menggunakan produk dari Kose Cosmeport.
98 micro influencer yang mendaftar ke campaign ini mengunggah review produk di Instagram, Feed & Instagram Stories. Tidak lupa juga memberikan branded hashtag untuk memudahkan audiens mencari informasi lebih lanjut tentang produk Kose Cosmeport setelah konten dari micro influencer terpampang di Feed mereka.
Review produk memang dapat meningatkan minat audiens karena, jika calon konsumen Anda masih ragu untuk melakukan aksi pembelian, mereka akan mencari review yang tersedia di internet. Salah satunya adalah sosial media.
Jika produk Anda belum memiliki review, calon konsumen akan terus memiliki keraguan terhadap produk Anda.
Ini adalah salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan minat seperti yang dilakukan oleh Kose Cosmeport bersama LEMON.
Hasil
Dengan strategi tersebut, Kose Cosmeport berhasil mendapatkan:
Impressions | Reach | Engagement (%) |
294K | 246K | 3,68 |
Tertarik untuk membuat campaign yang sukses dan impactful?