KOSÉ: Bersama Nano-Micro Influencer Hasilkan 47.000 Reach

kose influencer marketing case study
Studi kasus suksesnya KOSÉ menjalankan nano-micro influencer marketing dengan LEMON Influencer Platform dengan

Table of Contents

Objektif:

KOSÉ sebagai multinational personal care company memiliki objektif dalam meningkatkan brand awareness untuk produk Balancing Tuner yang ditargetkan untuk para pecinta skincare & beauty Jepang dan Korea.

LEMON Influencer marketing material for Kosé Balancing Tuner
Photo by @shalgianna’s Instagram

Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Nano-Micro Influencer:

Sosial media memang menjadi medium yang cocok untuk mengedukasi audiens melalui berbagai foto dan video yang kita unggah. 30 Nano-Micro Influencer yang berpartisipasi dalam campaign ini menggunggah foto diri serta caption yang mengedukasi tentang manfaat dari produk KOSÉ Balancing Tuner tersebut. 

Tidak hanya promosi, Nano-Micro Influencer tentu harus memberikan value dan alasan kenapa audiens harus menggunakan produk ini daripada produk dari brand lainnya.

LEMON influencer marketing material
Photo by @britneycen’s Instagram

Hasil:

Dengan scope of work 1x Instagram Photo Feed dan 2x Instagram Stories, Nano-Micro Influencer berhasil menghasilkan:

ReachEngagement
47K13K

Ingin sukses bikin audiens aware terhadap produk Anda seperti KOSÉ? Jadwalkan konsultasi gratis Anda sekarang atau klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut tentang LEMON.

banner cta make smarter investment on influencer marketing start from Rp10juta pick up 100 influencers monitor your campaign and generate more word of mouth

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign