Objektif:
KOSÉ sebagai multinational personal care company memiliki objektif dalam meningkatkan brand awareness untuk produk Balancing Tuner yang ditargetkan untuk para pecinta skincare & beauty Jepang dan Korea.
Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Nano-Micro Influencer:
Sosial media memang menjadi medium yang cocok untuk mengedukasi audiens melalui berbagai foto dan video yang kita unggah. 30 Nano-Micro Influencer yang berpartisipasi dalam campaign ini menggunggah foto diri serta caption yang mengedukasi tentang manfaat dari produk KOSÉ Balancing Tuner tersebut.
Tidak hanya promosi, Nano-Micro Influencer tentu harus memberikan value dan alasan kenapa audiens harus menggunakan produk ini daripada produk dari brand lainnya.
Hasil:
Dengan scope of work 1x Instagram Photo Feed dan 2x Instagram Stories, Nano-Micro Influencer berhasil menghasilkan:
Reach | Engagement |
47K | 13K |
Ingin sukses bikin audiens aware terhadap produk Anda seperti KOSÉ? Jadwalkan konsultasi gratis Anda sekarang atau klik banner di bawah untuk pelajari lebih lanjut tentang LEMON.