KOPI KENANGAN: Di Tengah Pandemi Memasarkan Produk Baru Dengan Influncer Marketing untuk Tingkatkan Penjualan

Table of Contents

Kopi Kenangan Meluncurkan Varian Teh Pertama, “Seri Jatuh CinTeh”

Kopi Kenangan  sebagai merek kopi lokal yang mampu bersanding dengan merek-merek kopi internasional dikenal dengan farga kopi nya yang affordable namun tetap berkualitas mengeluarkan Seri Jatuh CinTeh dengan 4 jenis varian rasa.

Seri Jatuh CinTeh adalah seri teh premium pertama dari Kopi Kenangan. Teh segar dengan jus buah asli dijamin bikin yang dijamin membuat konsumennya jatuh cinta dan siap Jatuh CinTeh lagi. 

Kopi Kenangan dan LEMON Influencer Bekerjasama Untuk Menaikkan Exposure Produk Varian Teh Pertamanya dan Meningkatkan Penjualan

Kopi Kenangan sebagai salah satu gerai kopi di Indonesia yang sudah tidak asing lagi sejak peluncuran pertamanya di market pada tahun 2017 sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski begitu, untuk terhubung dengan para konsumen nya dan mengenalkan produk terbarunya yaitu Seri Jatuh CinTeh melalui platform sosial media, Kopi Kenangan dan LEMON Influencer bekerjasama untuk menaikkan exposure produk serta meningkatkan penjualan dengan strategi Influencer Marketing. Servis yang diberikan berupa 22 Lemon Influencers untuk posting dan review produk dari seri baru tersebut di Instagram mereka.

Platform sosial media yaitu Instagram terbukti dapat mengakomodasi kebutuhan kreativitas yang berperan untuk menjalankan kampanye pemasaran digital. Dalam mempromosikan produk varian terbaru Kopi Kenangan secara online, LEMON Influencer melibatkan 30 Micro Infuencers untuk membuat konten mengenai Kopi Kenangan Jatuh CinTeh ke akun mereka selama masa periode publish campaign.

Cover photo by @elsa_rachman on Instagram.

LEMON Influencer memberikan guideline konten kepada setiap influencer yang bergabung dalam campaign ini. Yaitu dengan menuliskan secara detil varian dari seri Jatuh CinTeh serta menggunakan 3 hashtags: #KopiKenangan, #SeriJatuhCinTeh, #LemonInfluencer dan men-tag ke akun @kopikenangan.id @lemoninfluencer.id lalu membagikan konten mereka ke dalam Instagram Post Feed dan Instagram Post Story.

Dengan Influencer Marketing Ternilai Efektif dan Efisien untuk Memperluas Pangsa Pasar

Tujuan utama dari Influencer Marketing ini tidak hanya untuk mengenalkan produk, meningkatkan awareness dan menarik konsumen saja namun untuk memperluas pangsa pasar yang akhirnya akan menggaet calon konsumen baru.

Dan dengan menggunakan Micro Influencer, para audiens biasanya cenderung untuk mempelajari atau mencari informasi lebih lanjut mengenai produk yang mereka posting di akun sosial medianya sehingga tingkat Engagement nya pun akan lebih tinggi.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign