Kini 300 Brand Sudah Registrasi di Lemon Influencer Platform

Lemon Influencer Platfrom didesain untuk menghubungkan brand dengan influencer dengan mudah.

Table of Contents

Lemon Influencer Platfrom launch pada Oktober 2019, didesain untuk menghubungkan brand dengan influencer dengan mudah.

Saat ini sudah ada 10.000+ influencer yang mendaftar di Lemon dan ratusan brand sudah registrasi di Lemon. Lalu apa saja keuntungan mendaftar di Lemon? Mari kita simak.

Terkoneksi dengan 10.000+ Influencer

Aplikasi Lemon Influencer kini sudah memiliki 10.000+ influencer yang bisa Anda utilize untuk campaign Anda. Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa micro influencer dan nano influencer memiliki engagement yang tinggi dengan followers mereka, sehingga sangat mungkin bagi mereka untuk memengaruhi followersnya untuk membeli produk yang mereka review, karena review dari mereka dirasa lebih jujur.

BACA JUGA: Cara Memilih Social Media Influencer yang Tepat untuk Influencer Marketing

Dapat Memilih Sendiri Influencer yang Tepat

Seperti yang telah diketahui bahwa Ketika Anda registrasi di Lemon dan membuat campaign, Anda akan terkoneksi dengan 10.000+ influencer. Ketika campaign Anda published di Lemon, maka akan ada puluhan ribu influencer yang mendaftar ikut campaign Anda dan Anda bisa bebas memilih influencer yang cocok dengan produk Anda.

Client Specialist yang Siap Membantu

Jika bingung membuat campaign yang menarik untuk Anda, Anda bisa cek study case dari campaign di Lemon untuk inspirasi Anda. Jika Anda butuh bantuan dan memiliki masalah, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan client specialist kami.

Mendapatkan Aset untuk Kegiatan Marketing Anda

Ketika Anda membuat campaign, jangan lupa cantumkan mood yang sesuai sebagai referensi influencer Anda untuk posting di social media tentang produk Anda. Hal ini dibuat karena aset dari influencer yang Anda pilih bisa Anda gunakan untuk aset marketing Anda ke depannya.

Report yang Lengkap

Setelah Anda menjalankan report, lalu apa selanjutnya?

BACA JUGA: Cara Mengukur Keberhasilan Influencer Marketing

Tenang, setelah Anda menjalankan campaign, Anda akan mendapatkan report yang berisi tentang keseluruhan campaign ini berjalan, ada berapa influencer yang ikut, berapa engagement rate mereka di postingan yang berhubungan dengan produk Anda, dan tentu saja next action plan ke depannya.

Jika Anda tertarik untuk melakukan membuat brand Anda lebih terkenal lagi, silahkan Registrasi GRATIS di sini atau hubungi client specialist kami di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign