Ketahui Kapan Menggunakan Macro Influencer untuk Campaign

Table of Contents

Kehadiran pandemi ini banyak mempengaruhi berbagai kegiatan yang biasa kita lakukan menjadi dilarang saat ini, seperti meeting bertemu langsung dengan orang tersebut, membeli barang langsung ke toko nya dan banyak lainnya. Hal ini mempengaruhi bisnis ekonomi dari industri manapun terutama elektronik. 

Namun, meskipun pada masa pandemi ini banyak kegiatan tidak bisa kita lakukan karena harus meminimalisir kegiatan di luar rumah ternyata penjualan melambung tinggi dikarenakan orang-orang sudah beralih ke online untuk membeli barang-barang kebutuhan mereka. Contohnya adalah barang-barang elektronik yang biasanya selalu kita beli dengan cara melihat secara langsung terlebih dahulu baru memutuskan untuk membelinya. Berbeda pada masa pandemi ini justru barang-barang elektronik ini jauh banyak mengalami kenaikan sebesar 58% dari pembelian online ini.

Kenaikan yang tidak terprediksi ini membuat brand-brand mulai melirik strategi marketing yang lebih menguntungkan dan dengan hasil yang tidak diragukan lagi yaitu Influencer marketing yang saat ini banyak dilakukan untuk meningkatkan awareness. Salah satu jenis influencer yang diminati adalah Macro Influencer yang memiliki followers 100.000 sampai dengan 1 juta ini sering digunakan untuk mempromosikan berbagai produk dari brand-brand yang mereka pilih.

Makin banyaknya brand-brand menggunakan jasa Influencer ini, maka semakin banyaknya juga komunitas-komunitas yang membentuk sebuah platform berkumpulnya para Influencer ini, salah satunya adalah LEMON Influencer Platform. Saat ini LEMON memiliki 12.000++ Influencer yang sudah terdaftar dan 300 brand yang sudah bekerjasama dengan LEMON, sehingga jika anda membutuhkan jasa Influencer marketing tanpa harus membuang waktu mencari rate card dari Influencer yang diinginkan, anda dapat menggunakan LEMON Influencer Platform yang akan membantu ada dalam mencari Influencer terbaik untuk produk anda.

Salah satu brand elektronik yang memilih strategi Influencer marketing dari LEMON adalah Polytron. Polytron sendiri merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Indonesia, pada kesempatan ini Polytron mengenalkan produk elektroniknya yaitu Mesin cuci Zeromatic Belleza yang memiliki keunggulan salah satunya adalah Zeropressure yang memungkinan mesin cuci terus beroperasi meskipun tekanan air di rumah anda kecil

Tingkatkan awareness produk dan brand kamu dengan Influencer Marketing dengan LEMON Influencer Platfrom.

Influencer platform mudah untuk kebutuhan campaignmu. Daftar GRATIS!!

Selain itu mesin cuci Zeromatic Belleza ini Easy to Operate dengan kata lain memiliki satu tombol untuk seluruh kebutuhan, sehingga anda yang memakai mesin cuci ini tidak kesusahan dengan banyaknya tombol seperti di mesin cuci lainnya.

Untuk membuat produk Polytron ini makin dikenal, mereka menggunakan Influencer marketing dari Lemon. Influencer yang terpilih adalah Shireen Sungkar yang adalah seorang selebritis terkenal dan juga memiliki peran sebagai istri dan ibu di keluarganya. Di sini Shireen Sungkar me-review keunggulan mesin cuci Zeromatic Belleza dari polytron ini di media sosial Instagram dan Youtube.

Hasil dari reach, views, dan engagement dari postingan Shireen Sungkar juga disambut baik oleh para pengikutnya sehingga hal ini membuat produk Polytron ini makin dikenal oleh kalangan yang cocok untuk Ibu rumah tangga.

Selain itu Shireen Sungkar juga membuat 2 video di Youtube channel nya untuk memperkenalkan mesin cuci Zeromatic Belleza ini. Hasil yang didapatkan juga baik dengan views, likes comment di video Youtube-nya Shireen Sungkar ini.

Anda tertarik dengan strategi Influencer Marketing? Dapatkan pengalaman Influencer platform yang mudah dan terbaik dengan Lemon Influencer, info lebih lanjut dan promo bisa langsung klik di sini

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign