Kallosa: Hasilkan Engagement 6% Lebih Tinggi dari Benchmark

Berkenalan dengan Brand

KALLOSA merupakan merek produk kecantikan yang mengandung bahan baku berkualitas dan dicampur secara ideal untuk mencapai hasil optimal. Dengan berbagai jenis produk kecantikan yang tersedia, KALLOSA dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal kecantikan.

Tujuan Campaign

Kallosa x LEMON memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk Kallosa Body Scrub Olive, Kallosa Body Lotion Olive dan Kallosa Shower Gel Olive kepada khalayak yang lebih luas melalui kerj asama dengan influencer terkemuka di platform Instagram dan Tiktok. Strategi kampanye mencakup penggunaan 4 KOL Macro dan 9 KOL Micro TikTok untuk mereview produk dan memposting konten berkualitas tentang Kallosa.

Hasil Konten

@devinaaaa97

Step by Step bodycare routine aku!✨🫢🏻 @Kallosa Beauty KALLOSA, KALLOSABodyCare, KALLOSAbeauty, #TeamKALLOSA #fyp #viral #racunintiktok #skincaretips #foryou

♬ It’s A Wrap – Sped Up – Mariah Carey

Hasil Campaign

Average ViewsAverage Engagemet
+1,3% lebih tinggi dari internal benchmark+6.89% lebih tinggi dari internal benchmark

Learning

Platform Influencer LEMON menyediakan influencer yang dapat menarik perhatian dan menarik perhatian audiens yang relevan dan terlibat aktif. Dalam kampanye ini, pentingnya melakukan riset dan evaluasi menyeluruh terhadap influencer ditekankan. Tujuannya adalah memastikan bahwa konten dan audiens influencer tersebut sejalan dengan nilai-nilai dan target pasar brand Anda.

Hasil interaksi atau engagement menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti Kallosa dengan klik di sini.

Leave a Reply