Berkenalan dengan Brand
KALLOSA merupakan merek produk kecantikan yang mengandung bahan baku berkualitas dan dicampur secara ideal untuk mencapai hasil optimal. Dengan berbagai jenis produk kecantikan yang tersedia, KALLOSA dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal kecantikan.
Tujuan Campaign
Kallosa x LEMON memiliki tujuan untuk memperkenalkan produk Kallosa Body Scrub Olive, Kallosa Body Lotion Olive dan Kallosa Shower Gel Olive kepada khalayak yang lebih luas melalui kerj asama dengan influencer terkemuka di platform Instagram dan Tiktok. Strategi kampanye mencakup penggunaan 4 KOL Macro dan 9 KOL Micro TikTok untuk mereview produk dan memposting konten berkualitas tentang Kallosa.
Hasil Konten
Hasil Campaign
Average Views | Average Engagemet |
+1,3% lebih tinggi dari internal benchmark | +6.89% lebih tinggi dari internal benchmark |
Learning
Platform Influencer LEMON menyediakan influencer yang dapat menarik perhatian dan menarik perhatian audiens yang relevan dan terlibat aktif. Dalam kampanye ini, pentingnya melakukan riset dan evaluasi menyeluruh terhadap influencer ditekankan. Tujuannya adalah memastikan bahwa konten dan audiens influencer tersebut sejalan dengan nilai-nilai dan target pasar brand Anda.
Hasil interaksi atau engagement menunjukkan bahwa konten yang dihasilkan oleh influencer sangat cocok dengan audiens. Hal ini menekankan betapa pentingnya menciptakan konten yang autentik dan relevan dengan selera dan minat audiens, baik itu audiens dari influencer maupun brand Anda.