JULO: Dance Challenge TikTok dengan Kombinasi Macro dan Micro KOL

julo fintech dance challenge dengan KOL
Intip bagaimana perusahaan Fintech menjalankan campaign Dance Challenge di TikTok bersama Macro-Micro influencer LEMON Platform

Table of Contents

Berkenalan dengan Brand

JULO merupakan salah satu platform fintech di Indonesia yang menyediakan layanan kredit digital. Platform ini telah mendapatkan izin resmi dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tujuan Campaign

Tujuan JULO melakukan influencer marketing dengan strategi TikTok tersebut adalah untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek. Dengan menggunakan influencer yang memiliki pengikut yang besar, JULO dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan keterlibatan pengguna dengan merek mereka.

Selain itu, dengan memilih influencer yang tepat, JULO dapat menargetkan audiens yang relevan dengan produk mereka. Dalam hal ini, pengguna TikTok yang tertarik dengan tarian dan musik dapat menjadi target pasar yang ideal untuk JULO.

Melalui kampanye influencer marketing di TikTok, JULO juga dapat membangun kredibilitas merek dan memperkuat citra merek sebagai merek yang inovatif dan mengikuti tren terbaru.

Dengan demikian, tujuan utama dari kampanye influencer marketing JULO dengan strategi TikTok adalah untuk meningkatkan kesadaran merek, memperluas jangkauan pasar, dan membangun kredibilitas merek di kalangan pengguna TikTok.

Hasil Konten

@vanzanuri

Yuk, Ikutan #SIAPMELESAT Ngedance dan Menangkan beragam hadiah mulai HP, Emas, Voucher belanja. Cek @juloindonesia #INDONESIA #SIAPMELESAT

♬ Indonesia SIAPMELESAT Dance Cover JULO X MALIQ – Julo
@naissadeinara

Yuk ikutan #SiapMelesat ngedance & menangkan beragam hadiah mulai HP, Emas, Voucher Belanja!! Langsung cek @juloindonesia

♬ Indonesia SIAPMELESAT Dance Cover JULO X MALIQ – Julo

Learning

Dalam kampanye ini, kami berhasil mencapai jumlah KOL yang ditargetkan sejak awal, dengan total 3 Macro KOL dan 27 Micro KOL bergabung di platform TikTok. Dilihat dari Total Plays Time pada beberapa konten, jumlah tertinggi mencapai 25 jam 29 menit 16 detik. Dari Macro KOL, kami mendapatkan 24.890 jumlah tertinggi jangkauan, dan dari Micro KOL, kami mendapatkan 12.965 jumlah tertinggi jangkauan.

Dari pengalaman ini, kami dapat menyatakan bahwa KOL dengan performa yang baik berasal dari Macro dan Micro KOL yang tidak hanya dapat mengirimkan tantangan tarian JULO dengan jelas, tetapi juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan audiens dengan konten-konten sehari-hari yang bervariasi dan mudah dipahami, seperti tips, edukasi, dan kategori tantangan sehingga bisa memperluas target audiens.

Karena kami menggunakan berbagai jenis KOL dari seluruh wilayah dalam kampanye ini, beberapa dari mereka bukan penari profesional. Oleh karena itu, mungkin perlu pengambilan ulang konten, dan untuk menghindari masalah semacam ini, kami akan lebih selektif dalam memilih KOL yang dapat mengirimkan gerakan tari dengan lebih baik untuk kampanye berikutnya.

Konsultasikan campaign Anda sekarang untuk membuat campaign yang efektif seperti JULO dengan klik di sini.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign