JUJU & CO: Berani Jujur dengan Memanfaatkan Micro Influencer untuk Launching Produk

Pelajari bagaimana JUJU & CO memanfaatkan word of mouth lewat 79 micro-influencers untuk memperkenalkan produk barunya ke pasaran

Table of Contents

Pelajari bagaimana JUJU & CO memanfaatkan word of mouth lewat 79 micro-influencers untuk memperkenalkan produk barunya ke pasaran

Influencer marketing masih menjadi pilihan bagi para beauty brand untuk membuat word of mouth di sosial media. Melalui artikel ini, lihat bagaimana LEMON Influencer campaign membantu brand lokal Juju & Co dalam memanfaatkan micro-influencer.

Objective

JUJU & CO adalah brand skincare lokal dari PT Honesta Citra Internasional. Brand Skincare ini baru launch ke pasaran pada tahun 2021. JUJU & CO yang diambil dari kata “JUJUR” merupakan brand skincare lokal yang memiliki label transparan terhadap kandungan yang digunakan ini berkonsep “Clean Beauty” yaitu produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan yang tidak berpotensi mengiritasi. Selain itu, JUJU & CO juga tidak melakukan animal testing dan memproduksi skincare dengan kemasan yang bisa didaur ulang.

Problem

Sebagai produk yang baru launching ke pasaran, penting bagi JUJU & Co untuk membangun word of mouth lewat sosial media, Instagram.

Hasil

LEMON berhasil memberikan peningkatan dalam segi pengenalan produk dengan menggunakan platform sosial media Instagram. Penggunaan nano dan micro influencer ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terutama untuk memperkuat social prescence ini di Instagram.

@sakilagustina

JUJU & CO berhasil menjadikan 79 micro influencers Insagram dengan total engagement rate 3.1%, total followers 2,5 juta dan menjangkau total Reach 171.156 dan average followers 31.912 followers.

Penasaran berapa budget yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan reach yang diinginkan? Kunjungi calculator budget LEMON untuk estimasi budget.

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign