Objektif:
Campaign Everyone Can Be Bright, dihiasi dengan #BeBrightBeSmart ini bertujuan untuk peluncuran produk Jellys dengan formulasi baru yaitu Jellys Pure Soap dan Face Mask Power Soap.
Saat campaign ini dijalankan, Jellys juga memiliki tujuan untuk meningkatkan traffic dan penjualan di E-Commerce.
Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Micro Influencer:
Bersama dengan 30 Micro Influencer, Jellys memberikan guideline kepada para Micro Influencer untuk membubuhkan call-to-action pada setiap Instagram Post saat berjalannya campaign ini. Call-to-Action adalah sesuatu yang memicu langkah atau tindakan audiens yang brand atau marketer inginkan. Micro Influencer yang sudah mendapatkan guideline tersebut memiliki strategi dalam menyampaikan materi dengan cara memberikan ulasan produk dari Jellys Pure Soap dan Face Mask Power Soap. Menurut banyaknya studi, ulasan yang kita temukan secara online mempengaruhi seseorang dalam melakukan keputusan pembelian. Dan Influencer Marketing merupakan salah satu langkah tepat dalam meramaikan ulasan tentang produk atau jasa.
Hasil:
Dari hasil campaign Everyone Can Be Bright ini, mendapat kesuksesan yang cukup besar dengan hasil Reach Rate sebesar 9,62% dan Save 234.4K.
Hasil campaign lainnya:
Jalankan campaign bisnis Anda bersama LEMON Influencer. Hubungi Client Support kami di sini.